POPULAR STORIES

Ada Diskon, Deride Store Resmikan Toko Apparel Bikers Di PIK 2 Tangerang

Ada Diskon, Deride Store Resmikan Toko Apparel Bikers di PIK 2 Tangerang Ada Diskon, Deride Store Resmikan Toko Apparel Bikers di PIK 2 Tangerang (Kipli)

KabarOto.com - Deride Store sebagai penyedia helm dan apparel premium untuk bikers kini hadir di kawasan PIK 2, Kabupaten Tangerang, menjadi store ke-2 mereka. Pihaknya mengusung konsep lifestyle dan digital yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex.

"Hadirnya gerai baru kami di sini, kami berharap Deride store bisa memberikan solusi serta menjadi toko yang dapat memberikan fasilitas bagi para rider khususnya kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya," ujar Yudi Wijaya selaku Direktur Utama De Ride.

Baca Juga: First Ride Moto Guzzi V7 Stone Special Edition - Cruiser Harga Setengah Miliar

Pernyataan tersebut diamini oleh Dimas Randie yang memngaku melihat pasar dan juga tren pengguna roda dua sebagai ajang gaya hidup yang semakin besar, dan PIK 2 menjadi salah satu destinasi riding tersebut.

"Dalam acara Grand opening ini, kami memberikan promosi diskon semua produk sebesar 5% kecuali shoei, parts & treatment. Periode sampai tanggal 9 oktober 2023," katanya.

Dalam Acara pembukaan tersebut, pihaknya juga mengundang puluhan jurnalis untuk berkendara bersama dari titik kumpul di De Ride Radio Dalam, Jakarta Selatan, menuju De Ride PIK 2, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: First Ride - 15 Menit Menjajal Performa Vespa Elettrica Yang Halus

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan perawatan helm gratis 1 tahun untuk merek Nolan dan 2 tahun untuk merek Shoei. "Terakhir, kami juga membawa produk baru bersamaan dengan merek baru kami yaitu SMK dan Studd Helmet," tutupnya.

Sama seperti gerai pertamanya di Jakarta Selatan, De Ride PIK 2 Kabupaten Tangerang ini juga menawarkan berbagai apparel riding seperti helm, sarung tangan, sepatu, jaket, celana, intercom hingga keperluan balap seperti wearpack.