POPULAR STORIES

Glamour Auto Boutique Tawarkan DP Rendah Di Ajang IIMS 2018

Glamour Auto Boutique Tawarkan DP Rendah di Ajang IIMS 2018 Glamour Auto Boutique di IIMS 2018

KabarOto.com - Melihat penjualan yang menjanjikan di penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu, mendorong importir umum (IU) Glamour Auto Boutique untuk kembali memeriahkan ajang IIMS di tahun 2018 ini.

"Kita melihat peluang yang baik di IIMS, seperti pencapaian tahun lalu. Kita awalnya menargetkan penjualan sebanyak 30 unit, namun pencapaian yang kami raih justru melampaui target, kita berhasil mendapatkan SPK hingga 54 unit," ujar Brian Hang Dewanto, Direktur Glamour Auto Boutique.

Baca juga: Dijual Dengan Harga Terjangkau, DFSK Garansi Glory 580 Hingga 7 Tahun

Brian pun menegaskan bahwa pihaknya di tahun ini menargetkan penjualan sebanyak 35 unit. "Jika melihat pencapaian tahun lalu, kita optimis bisa meraih penjualan sesuai target di IIMS tahun ini," paparnya.

Glamour Auto Boutique di IIMS 2018
Glamour Auto Boutique di IIMS 2018

Sementara Jimmy Budhijanto, Owner Glamour Auto Boutique menambahkan, "Keikutsertaan kami di IIMS itu bukan hanya ingin menjual unit, kami memanjakan customer dengan program-program diskon menarik untuk buyer, misalnya diskon dari puluhan hingga ratusan juta pada unit-unit tertentu," imbuhnya.

Tercatat, di ajang IIMS 2018 Glamour Auto Boutique menampilkan beberapa produk yang cukup menarik perhatian pengunjung untuk berkunjung ke booth mereka yang berada di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta seperti Dodge Journey Black, Jeep Grand Cherokee Black Edition, dan Land Rover Heritage.

Beberapa produk diantaranya menawarkan beragam promo menarik, mulai dari program DP rendah dan diskon fantastis untuk unit Jeep Dodge Journey Platinum 2014 yang di diskon hampir mencapai Rp 250 Juta dengan total uang muka hanya Rp 20 juta (harga Rp 795 juta) dan tersedia 5 unit. Serta DP Jeep Cherokee sebesar Rp 100 juta (harga Rp 1,049 miliar) dan tersedia 12 unit.