Usir Ragu Konsumen, DFSK Garansi Glory 580 Hingga 7 Tahun

Usir Ragu Konsumen, DFSK Garansi Glory 580 Hingga 7 Tahun DFSK di ajang IIMS 2018

KabarOto.com - Produsen mobil asal negeri Tiongkok, DFSK turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung mulai tanggal 19 hingga 29 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan memboyong model SUV pertama mereka, Glory 580.

Berbeda dari pabrikan mobil lainnya, sebagai pendatang baru, DFSK berani menawarkan program garansi hingga 7 tahun atau 150.000 km untuk mencegah kekhawatiran konsumennya. Hal ini diklaim sebagai yang pertama diterapkan di Indonesia.

Baca juga: Resmikan IIMS 2018, Jokowi Bicara Seputar Mobil Listrik

Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile dalam sambutannya menjelaskan, kebijakan super warranty tersebut menciptakan standar baru bagi industri otomotif Indonesia.

“Dengan memberikan jaminan 150.000 kilometer atau 7 tahun, membuat produk kami menjadi sangat dipercaya, dan bisa cepat masuk ke pasar otomotif Indonesia,” ujarnya.

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580

Selain memiliki garansi yang panjang, DFSK pun menawarkan SUV mereka yang akan dipasarkan di Indonesia dengan banderol yang cukup menarik, yakni berada di kisaran Rp 220 juta sampai Rp 350 juta.

DFSK Glory 580 ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 1.5 liter Turbo dan 1.8 liter naturally aspirated. Mesin tersebut disalurkan melalui dua pilihan transmisi 5 percepatan manual dan juga transmisi otomatis CVT.

Di ajang IIMS kali ini, DFSK pun memastikan bahwa SUV andalannya tersebut sudah mulai bisa dipesan oleh masyarakat di Indonesia.