POPULAR STORIES

GMC Acadia, Savana Dan Ford Mustang Rebutan Jalur

GMC Acadia, Savana dan Ford Mustang Rebutan Jalur Foto : Istimewa

KabarOto.com – Pengemudi GMC Acadia, GMC Savana, dan Ford Mustang terlibat kecelakaan yang bisa dibilang konyol. Pasalnya, ketiga kendaraan tersebut saling ngotot berebutan keluar dari jalan Tol I-285 in Sandy Springs, Georgia, Amerika Serikat.

Kejadian tersebut terjadi karena ketiga kendaraan mencoba keluar dari jalan raya yang saat itu dalam keadaan macet.

Dari foto yang diambil oleh Kepolisian Sandy Springs menunjukkan posisi GMC Acadia berada di bagian terluar dari pintu keluar ditekan van GMC Savana dan juga Ford Mustang.

Baca juga: Pemeritah AS Buka Penyelidikan Kasus Kecelakaan Terkait Fitur Autopilot Tesla

Menurut keterangan Kepolisian setempat, ketiga pengemudi berusaha mengambil jalan keluar Glenridge Drive pada saat yang sama sehingga terjebak dan menghalangi jalan keluar untuk kendaraan lain.

Meskipun tidak ada rekaman video yang menunjukkan kejadian tersebut. Namun, dilihat dari posisi GMC Acadia yang berada di atas garis pemisah putih untuk keluar jalan raya, sepertinya pengemudi mencoba mengambil jalan keluar tanpa memperhatikan kondisi sekitar.

Baca juga: Begini Penjelasan Dani Pedrosa Usai Kecelakaan Di MotoGP Styria 2021

Posisinya yang berada paling depan dibandingkan dua mobil lainnya, membuat spekulasi van ini terjepit dua kendaraan lainnya.

Beruntung, kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan ada korban jiwa ataupun luka-luka. Truk derek dapat memindahkan ketiga mobil tersebut dengan mudah, dan arus lalu lintas kembali normal pada malam harinya.