POPULAR STORIES

GMC Luncurkan Terrain 2019 Dan Acadia Black Edition

GMC Luncurkan Terrain 2019 dan Acadia Black Edition GMC Luncurkan Terrain 2019 dan Acadia Black Edition (Autoevolution)

KabarOto.com - General Motor Company (GMC) akan memperkenalkan model Terrain 2019 dan Acadia crossover dengan versi Black Edition yang baru dan gaya eksterior yang lebih gelap.

"Edisi Terrain dan Acadia Hitam yang baru dengan sempurna memperlihatkan identitas GMC dengan menawarkan penampilan eksterior yang berani dan percaya diri," kata GMC VP, Duncan Aldred, dilansir Autoevolution, Sabtu (24/3).

Interior GMC Terrain 2019 (Autoevolution)

Paket Terrain Black Edition tersedia dalam versi SLE dan SLT dan menawarkan pelek alumunium hitam gloss 19 inci, darkened grille insert dan black surround, black mirror caps, roof rails dan additional exterior accents, model eksterior hitam dan lis trim serta 5 warna eksterior yang meliputi Ebony Twilight Metallic, Summit white, Graphite Grey Metallic, Satin Steel Metallic dan Sedonna Metallic baru.

(Baca Juga : GMC Sierra Lakukan Debutnya di Amerika)

"Mereka memberi pelanggan kami lebih banyak pilihan dalam segmen SUV premium untuk membedakan kendaraan mereka dan diri mereka sendiri," imbuh Duncan.

Interior GMC Acadia Black Edition (Autoevolution)

Adapun Acadia Black Edition yang tersedia hanya pada versi SLT meliputi roda alumunium 20 inci dengan aksen hitam, black grille insert and surround, black headlights and taillights details, black mirror caps, roof rails and additional exterior accents, dan dengan pilihan warna White Front Tricoat, Dark Sky Metallic dan Smokey Quartz Metallic serta Ebony Twilight Metallic dan Summit White sama seperti pada model Terrain.

Kedua mobil ini akan tersedia pada musim panas tahun ini.