Gojek Coba Gaet Pelanggan Pakai Fitur EBadah Selama Puasa #Dirumahaja

Gojek Coba Gaet Pelanggan Pakai Fitur eBadah Selama Puasa #Dirumahaja Foto: Kabaroto

KabarOto.com - Walau Ramadan tahun ini berbeda dari biasanya. Pihak PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yang menaungi Gojek mengklaim siap bantu semua keperluan bulan suci Sobat KabarOto supaya ibadah di bulan puasa semakin lancar meski #dirumahaja.

Fitur baru tersebut bernama eBadah, yang mengangkat konsep cara mudah beribadah tanpa keluar rumah dengan teknologi modern. Fitur ini memungkinkan Sobat KabarOto melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan bersama kerabat maupun keluarga di bulan suci Ramadan.

Contohnya seperti kirim menu buka puasa ke keluarga di kampung pakai GoFood, kasih sedekah ke panti asuhan pakai GoGive, kirim uang lebaran online pakai GoPay dan beberapa cara lainnya biar bikin ibadah Sobat KabarOto makin afdol pakai Gojek.

Bantu mereka yang membutuhkan melalui GoGive. Ibadah lancar walau #dirumahaja. Adapun memenuhi kebutuhan sembako pribadi atau untuk donasi dengan GoMart.

Biarpun Ramadan dan Lebaran kali ini enggak pulang kampung dan terpaksa berjauhan. Gojek bantu Sobat KabarOto agar tetap bisa berbagi rezeki untuk teman dan keluarga. Enggak perlu lagi repot tukar uang baru, kirim saldo GoPay buat saudara dan teman biarpun harus Lebaran berjauhan.

Baca Juga: Perangi Covid-19, Gojek Gandeng Pihak Terkait Bagikan Voucher Makan Pada Driver Dan Tenaga Medis

Saat momen kumpul-kumpul enggak lagi sama dengan Ramadan sebelumnya, Sobat KabarOto juga tetap bisa menjaga silaturahmi dengan kirim makanan untuk siapa saja dan kemana saja pakai eBukber.

Kirim makanan untuk kerabat biarpun kalian tinggal di kota yang berbeda pakai GoFood. Oiya, Sobat KabarOto juga bisa beli makanan untuk mereka yang membutuhkan, seperti anak-anak panti asuhan, atau mitra driver Gojek.

Saat Sobat KabarOto enggak bisa saling berkunjung dan mudik pas Lebaran. Kirim parsel buat keluarga dan teman jadi pilihan. Parsel juga diklaim bisa langsung sampai tujuan dengan GoSend.

Ngabuburit juga tetap asyik dan seru dengan GoGames. Tambah terus gaming skill Sobat Kabaroto, sambil intip tips jitu dari pro-players di GoGames. Ada pula film-film seru and seri eksklusif terbaru dari GoPlay dan tambah ilmu di kelas online dengan GoTix.

Bisa juga mengisi waktu dengan manfaat sambil cari ilmu lewat eDaran. Sobat Kabaroto bisa ikut dakwah singkat interaktif langsung dengan para ustad dan ustadzah. Nah, jadi enggak perlu repot lagi kan Ramadan kali ini, selamat berpuasa!