Gojek Luncurkan Layanan, Go-Auto

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Oct 2016 - 09:41
Gojek Luncurkan Layanan, Go-Auto
Go-Auto di dukung oleh ratusan tenaga handal yang telah diseleksi dan berpengalaman di bidang otomotif serta jaringan layanan otomotif yang tersebar di seluruh Jakarta. (Foto: Istimewa)

Untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pengguna, Gojek meluncurkan layanan terbaru khusus untuk para pemilik kendaraan bermotor, Go-Auto. Seperti apakah Go-Auto ini yang dilaunching oleh Go-Jek di dalam pelayanan jasa ini?

Go-Auto merupakan solusi mudah untuk memperoleh layanan otomotif untuk motor maupun mobil mulai dari cuci dan perawatan mobil, tune-up kendaraan, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat yang praktis, nyaman, dan terpercaya.

Go-Auto di dukung oleh ratusan tenaga handal yang telah diseleksi dan berpengalaman di bidang otomotif serta jaringan layanan otomotif yang tersebar di seluruh Jakarta.

CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan, layanan Go-Auto merupakan bentuk komitmen Go-Jek untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen, khususnya para pengguna otomotif.

“Go-Jek tidak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan layanan terbaik untuk memudahkan hidup masyarakat. Dengan adanya Go-Auto, kini customer dapat merawat kendaraan dengan lebih praktis dan efisien. Layanan ini diharapkan dapat menjadi jawaban untuk mereka yang sibuk atau mempunyai waktu terbatas untuk merawat kendaraan,” katanya.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan diantaranya adalah kemudahan untuk memesan layanan ini dimana pun. Tidak hanya itu saja, melalui layanan ini customer juga dapat mengetahui harga yang transparan dan estimasi waktu pengerjaan.

“Go-Auto memberikan banyak kemudahan kepada customer. Dengan Go-Auto, customer tidak perlu mengantri lama sehingga dapat menghemat waktu sembari melakukan pekerjaan lainnya. Pemilik kendaraan juga bisa memesan layanan tersebut di berbagai tempat seperti rumah, kantor atau bahkan di tempat perbelanjaan. Di mana pun diperlukan, tenaga otomotif profesional Go-Auto akan datang ke tempat customer,” tambahnya.

Baca Juga: