Gokil, 2000-an Bikers Padati Event Riding Di Bandung

Gokil, 2000-an Bikers Padati Event Riding di Bandung Foto: Street Demon Indonesia

KabarOto.com - Sekitar 2.000-an motor yang ikut menjadi peserta meramaikan malam kota Bandung pada acara Lebar-Run 2019 Street Demon volume 3 yang bertujuan mempererat silaturahmi terhadap sesama custom enthusiast.

“Lebar-Run volume 3 ini untuk ajang silaturahmi sesame custom enthusiast dan menunjukan juga kalau custom enthusiast di Bandung itu masih guyub,” ucap Sandi Salim dari Axietruz Garage yang jadi Project Director Lebar-Run ini.

Dimulai pukul 11 malam para peserta yang sudah berkumpul melakukan riding malam bersama yang dimulai dari Eiger Sumatera – Veteran – Gatsu – Laswi – Supratman – Pasupati – Wastu – Cicendo – Kebonkawung Viaduct – Padjajaran – Cihampelas – Cipaganti dan finis di Lojitoeir Setiabudi.

Baca Juga: Nih Cara Bikin Vespa Lawas & Modern Kencang !

Selain riding malam Lebar-Run ini juga jadi tempat charity yang mana peserta bisa membeli tiket seharga Rp 25 ribu untuk berdonasi serta mendapatkan softdrink dan undian ratusan doorprize.

“Semua dana yang terkumpul dari penjualan tiket akan disumbangkan ke lembaga social non profit, bedanya dengan tahun sebelumnya kita kumpulkan mie instan tapi sepertinya yang mereka butuhkan bukan hanya makanan jadi kita buat seperti ini agar lebih bermanfaat buat mereka,” tutup Sandi.