POPULAR STORIES

Gokil, Toyota Century Versi GRMN Berkeliaran Di Jepang

Gokil, Toyota Century Versi GRMN Berkeliaran di Jepang foto: Twitter @subcat

KabarOto.com – Beberapa hari lalu beredar foto dari Toyota Century GRMN di social media Twitter. Pemilik akun @subcat yang menggunggah foto mobil supermewah tersebut. Ternyata, Toyota Century itu adalah mobil baru pimpinan perusahaan eksekutif Toyota, Akio Toyoda.

Dari foto, terlihat sedan supermewah itu memiliki body kit khusus dengan warna hitam aksen merah khas GRMN, yang menambah kesan sporty dari dari mobil yang elegan ini.

Baca Juga: Ketika Toyota Starlet Kotak Dibuat Bertenaga Dengan Mesin Turbo

Selain itu, ada pelek aftermarket berwarna gunmetal yang dibalut ban Yokohama Advan, ducktail belakang kecil dengan bahan serat karbon dan juga kaliper rem besar berwarna putih.

Walau belum ada penjelasan pasti soal mesinnya, apakah sudah di-upgrade atau belum. Mesin standar dari Toyota Century adalah tipe hybrid V8 berkapasitas 5.000 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 381 dk dan torsi 300 Nm.

Namun, tenaga itu hanya power dari mesin motor bakarnya saja, jika mesin listriknya berjalan, power yang dihasilkan dapat mencapai 425 dk.

Juga tidak diketahui niatan Toyota membawa Century GRMN ke pasar, apakah ingin menggunakan ini sebagai sebuah strategi pemasaran dan cara untuk mengukur minat publik. (Deddy Darmanto)

Baca Juga: Test Drive - New Toyota Hilux 4x4 2018

Berita Terkait

Berita Terkait