POPULAR STORIES

Goodyear Warisi Generasi Penerus Lewat Edukasi

Goodyear Warisi Generasi Penerus Lewat Edukasi Goodyear

KabarOto.com - Sejalan dengan visi dan misi Goodyear dalam inovasinya di bidang teknologi terutama ban, Goodyear menunjukkan dedikasinya untuk membangun dan mendukung bidang pendidikan dalam bidang Science, Technology, Engineering Dan Math (STEM) dunia melalui acara tahunan STEM Career Days.

Goodyear mengaku berhasil menginspirasi generasi muda melalui komitmen yang telah ditunjukkannya lebih dari 20 tahun dan mengharapkan akan lahirnya inovasi baru di bidang teknologi dari mereka di masa yang akan datang.

STEM Career Days dirancang oleh Goodyear menjadi bentuk kontribusi yang diharapkan dapat menginspirasi dan membuka peluang bagi para generasi muda yang mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mempelajari STEM.

Goodyear menciptakan kesempatan ini dengan memperkenalkan kepada para siswa mengenai pengetahuan dasar di bidang STEM dan menghadirkan para profesional yang berdedikasi untuk mendorong siswa agar bisa menggali karir di bidang STEM tersebut.

Baca Juga: Ini Kelebihan Ban Konsep Goodyear ReCharge

Brandy Moorhead, Direktur, Pengembangan Produk Off-Highway Global Goodyear mengatakan "Goodyear berhasil menorehkan sejarah dengan turut mendorong siswa terlibat dalam bidang Science, Technology, Enginering dan Math (STEM). Acara ini merupakan peluang bagus bagi siswa untuk mendapatkan pemahaman dasar tentang STEM dan berharap ini bisa menginspirasi siswa mengejar karir di bidang ini."

STEM Career Days dibagi menjadi dua acara yang ditujukan untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Sementara itu, pada acara untuk sekolah menengah akan digelar dan disponsori oleh Universitas Akron.

Para pemenang kompetisi akan menerima penghargaan di akhir acara. Selain itu, ada juga tur kampus Universitas Akron, konsultasi dengan para profesional, mahasiswa dan pembicara yang membahas berbagai topik serta pemberian beberapa beasiswa kepada siswa sekolah menengah atas.