Gordon Murray Automotive Akan Perkenalkan Fasilitas Dan Mobil Baru

Gordon Murray Automotive akan Perkenalkan Fasilitas dan Mobil Baru

KabarOto.com - Gordon Murray Automotive (GMA) sepertinya tidak berhenti terus berkarya meskipun Gordon Murray T.50 mendapat respon luar biasa dan hanya terdapat 100 unit.

Melanjutkan kesuksesan, akan menyusul mobil baru diperkenalkan pada 27 Januari mendatang, bergenre Supercar GT. Adapun produksi mobil kedua dari GMA ini akan dipercayakan kepada Global Headquarters and Technology Campus di Highams Park, Windlesham, Surrey, Inggris.

Baca juga: Gordon Murray Hadirkan Mobil Listrik Mungil

Diperkenalkannya mobil kedua GMA ini sejalan dengan strategi masa depan melalui investasi yang sudah dikucurkan sebesar £50 juta atau setara Rp 972 miliar. Berupa fasilitas produksi kendaraan masa depan, rumah desain mobil, pengembangan, lintasan uji, pusat sejarah, dan fasilitas untuk pelayanan konsumen.

Global Headquarters and Technology Campus di Highams Park



Profesor Ian Gordon Murray sebagai Presiden Direktur Gordon Murray Group sangat percaya diri bahwa Supercar terbaru menjadi kebaruan di industri otomotif Inggris.

Baca juga: Setelah Maserati, Gordon Murray Gandeng Cosworth Bikin Mesin Sangar

"Kami akan punya banyak catatan penting di markas besar untuk dua tahun ke depan. Tapi satu hal paling penting pada 27 Januari ketika kami memperkenalkan untuk kali pertama kendaraan Gordon Murray Automotive di buat di sana," beber desainer kelahiran Afrika Selatan ini.

Adapun Gordon Murray kini telah berusia 75 tahun, kelahiran Durban, 18 Juni 1946. Namanya dikenal sebagai desainer mobil balap McLaren dan juga mobil jalan raya McLaren F1.