POPULAR STORIES

Gores Mobil Lexus, Gadis Ini Justru Dapat Beasiswa

Gores Mobil Lexus, Gadis Ini Justru Dapat Beasiswa Lexus (Shanghaiist)

KabarOto.com - Gadis asal Yunan, China, memiliki nasib yang amat mujur. Setelah menggores mobil mewah milik orang lain, dia malah mendapatkan beasiswa hingga lulus kuliah.

Seperti dilansir Shanghaiist, Selasa (26/9/2017), kejadian bermula ketika sang gadis hendak mendaftar ke salah satu universitas. Namun, dia tak menyangka bahwa motor yang diparkirnya menggores mobil mewah, Lexus.

Baca Juga:

Gadis ini pun berniat bertanggung jawab atas kesalahannya kepada sang pemilik mobil Lexus. Dia menunggu hingga satu jam untuk mengakui perbuatannya itu kepada sang pemilik mobil.

Setelah menunggu selama sejam, sang pemilik mobil datang. Sang gadis pun mengakui kesalahannya dan siap menanggung segala konsekuensi atas perbuatannya itu.

Namun bukan hukuman ganti rugi yang diberikan. Pemilik sedan mewah itu malah menawarkan untuk memberikan beasiswa hingga lulus kuliah kepada gadis tersebut.

Pemilik Lexus ternyata terkesan dengan kejujuran yang dimiliki gadis tersebut. Sehingga tak ada dalam benaknya untuk meminta uang ganti rugi atas kesalahan yang dilakukan mahasiswi di universitas desain itu.

Gadis ini pun mengirim pesan kepada sang pemilik sebagai ungkapan terima kasih. "Saya sangat berterima kasih kepada Anda hari ini. Saya belum mampu memberi tahu apa yang terjadi kepada keluarga saya. Orang tua saya tidak berpendidikan dan dari desa, saya khawatir jika mengatakan hal ini mereka akan cemas," tulis gadis tersebut.

Pemilik Lexus ini pun membalas pesan gadis tersebut dengan pesan mengharukan. "Tidak, Anda telah menjelaskan semuanya. Semoga Anda bahagia dan sukses di perguruan tinggi," tulis pria ini.