POPULAR STORIES

GrabBike Cari 1.200 Mitra Yang Bakal Dikasih THR Sampai Rp 10 Juta

GrabBike Cari 1.200 Mitra yang Bakal Dikasih THR Sampai Rp 10 juta Ilustrasi pengemudi GrabBike (ist)

KabarOto.com - Sebagai upaya mendorong mitra pengemudi GrabBike, agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelangganya. Di bulan ramadan ini, perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi, Grab, menghadirkan program "Kejar Order Ramadan Mitra Andalan" untuk mitra pengemudi yang ada di tujuh kota besar di Indonesia.

Program yang berlangsung mulai dari 8 hingga 29 Mei 2019 ini, ditujukan khusus bagi mitra pengemudi GrabBike di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta dan Semarang.

Melalui program ini, GrabBike mencari 1.200 mitra pengemudi terbaik yang akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri, khusus bagi mereka yang berhasil memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Baca juga: Kerjasama Dengan Grab, BSD City Hadirkan 50 Unit GrabWheels

Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia menyatakan, "Program Kejar Order Ramadan Mitra Andalan ini merupakan wujud apresiasi kami atas kinerja luar biasa dan komitmen para pengemudi terbaik kami. Mengapresiasi para mitra pengemudi dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup para pengemudi telah menjadi upaya kami untuk senantiasa terus memperhatikan kesejahteraan mereka khususnya di bulan yang penuh rahmat ini."

1.200 mitra akan mendapatkan THR dari GrabBike

Bagi mitra pengemudi yang terpilih, Grab akan memberikan apresiasi dengan memberikan THR sebesar Rp 10.000.000 untuk satu orang pemenang utama dan Rp 1.000.000 untuk ratusan pemenang lainnya khusus untuk wilayah Jakarta.

Sedangkan di enam kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta dan Semarang setiap pemenang dari kota-kota tersebut akan diapresiasi dengan grand prize uang total ratusan juta rupiah.

"Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Kami berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka," tambah Richard.

Program ini hadir sebagai bagian dari inisiatif "Grab Mitra Sejahtera" yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Baca juga: Keren..! Biar Gak Bingung Saat Dijemput, Grab Sediakan Fitur "Venues"

Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi, termasuk fasilitas kredit ringan untuk kepemilikan rumah dan kendaraan bermotor, serta kerja sama untuk memberikan harga khusus paket internet dan ponsel pintar kepada mereka.

"Kami sangat berharap apresiasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan kapanpun dan dimana pun bagi para pelanggan. Kami juga berharap melalui program ini, dapat semakin meningkatkan semangat seluruh mitra pengemudi untuk terus mencari rezeki selama bulan Ramadan," tutup Richard.