POPULAR STORIES

Grass Sabun Cuci Motor Dan Mobil Aktif Hadirkan Diskon Menarik Di GIIAS 2022

Grass Sabun Cuci Motor dan Mobil Aktif Hadirkan Diskon Menarik di GIIAS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Sabun cuci motor dan mobil aktif Grass hadirkan diskon menarik selama gelaran GIIAS 2022. Grass menawarkan beberapa produk yang berbeda ketimbang di pasaran.

Grass menawarkan beberapa produk pencucian baik motor dan mobil, yang meminimalisir sentuhan kita ke kendaraan. Terkadang pemilik tidak sadar kalau kotoran seperti pasir, bekas tanah, dan sebagainya itu membuat baret halus, ketika langsung mengusapnya tanpa membilas lebih dulu.

Sabun Grass ini punya bahan aktif yang membantu mengangkat kotoran tanpa perlu menyentuhnya, walau memang untuk beberapa kotoran membantu tetap harus dengan bantuan tangan dan lap microfiber.

Baca Juga : Menperin Tegaskan Electric Mobility Bukan Sekadar Memproduksi Kendaraan Listrik

Lalu ditawarkan juga beberapa produk wax pelindung cat yang pengaplikasiannya cukup disemprot setelah mencuci, dan dibilas. Serta dikeringkan menggunakan microfiber bersih.

“Pemakaian wax cair ini sangat hemat. Misalnya untuk fast wax itu bisa untuk 1 liter bisa untuk sekitar 100 mobil. Sementara nano wax bisa 250 mobil,” ujar David selaku Sales Product Grass Indonesia.

Beberapa produk pelengkap lainnya ialah pembersih ruang mesin dan juga Nano Force untuk coating kaca. Nah asyiknya sekali pemakaianNano Force klaimnya bisa tahan hingga 180 hari.

“Setelah pengaplikasiannya pun tidak buat jadi kesat, dan menimbulkan efek pelangi yang mengganggu visibilitas,” paparnya.

Khusus di GIIAS 2022 Grass juga memberikan diskon untuk produk Express Polish dan Diamond Wax. “Express Polish itu berfungsi untuk poles baret halus, serta Diamond Wax adalah wax yang praktis penggunaannya, sehabis dicuci disemprot langsung dikeringkan,” jelasnya.

Baca Juga : Baterai Suzuki Ertiga Hybrid Yang Nanti Tak Terpakai Lagi, Bagaimana Nasibnya?

Soal harga juga Grass memberikan diskon cukup menarik nih selama GIIAS 2022 berlangsung, hampir untuk seluruh produknya. Lalu nantinya Grass akan berinovasi menyediakan alat cuci self service seperti di luar negeri, dengan membayar sekitar Rp 20 ribu, kalian bisa menggunakan alat pencuci berikut air, sabun, dan lainnya walau masih belum diberitahukan kapan alat ini dioperasikan.

Serta perlu diketahui beberapa produk Grass pemakaiannya harus menggunakan alat semprot bertekanan tinggi, kecuali yang penggunaannya instan. Supaya tidak ketinggalan promonya, buruan datang ke booth Grass di GIIAS 2022, Hall 9.