Gratis Bensin 6 Bulan Sampai Roof Rack Thule, Ini Promo MG Motor Indonesia

Gratis Bensin 6 Bulan Sampai Roof Rack Thule, Ini Promo MG Motor Indonesia Foto: Kipli

KabarOto.com - Banyak cara untuk menggaet konsumen otomotif di masa pandemi ini, salah satunya seperti yang dilakukan Morris Garage (MG) Motor Indonesia setelah resmi meluncurkan HS di Indonesia beberapa hari lalu, (13/8). Adapun promo uniknya antara lain adalah gratis bahan bakar selama 6 bulan dan voucher aksesori.

Randi Redito selaku Sales Director MG Motor Indonesia mengungkapkan disela-sela peluncuran MG HS, bahwa pihaknya tak memberikan promo terkait harga jual MG baik ZS maupun HS, melainkan promo yang dikemas oleh berbagai penawaran menarik untuk konsumen.

"Memang tidak ada diskon harga. Kami punya program sendiri bernama freedom deals yang kebetulan berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

Randi Redito menambahkan, bahwa adapun free insurance satu tahun, cicilan dengan bunga 0 persen selama satu tahun jika ingin membeli (mobil) dengan kredit.

Baca Juga: Yuk, Simak Profil MG HS Yang Baru Meluncur Di Indonesia

Seperti yang telah disebutkan, pihak MG langsung memberikan promo bahan bakar gratis selama enam bulan ketika mobil diantarkan ke konsumen, ada pula voucher aksesori sebesar Rp 2 juta untuk pembelian roof rack Thule. Lalu, MG juga tawarkan gratis biaya perawatan dan suku cadang.

"Garansi selama lima tahun tanpa ada batasan jarak tempuh sebagai bentuk jaminan dari kami terkait purnajual berdasarkan ketentuan yang berlaku," katanya.

MG dijual di Indonesia dengan 2 tipe yakni Excite dan Ignite, MG HS Excite memiliki harga mulai dari Rp369,8 juta, sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai Rp 429,8 juta yang berstatus on the road Jakarta.