Gratis Ganti Oli 5 Ribu Unit Motor Jadi Kampanye Pertamina Luncurkan Pelumas Enduro Matic V

Gratis Ganti Oli 5 Ribu Unit Motor Jadi Kampanye Pertamina Luncurkan Pelumas Enduro Matic V

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants luncurkan Pertamina Enduro Matic V, yang merupakan pelumas khusus motor matik kapasitas 150cc atau keatas.

Soft launching ini ditandai dengan penyelenggaraan program Ganti Oli Gratis Untuk 5 ribu motor big matic di 5 kota besar di Indonesia selama 5 hari mulai 10 - 14 Desember 2020 sekaligus sebagai perayaan HUT Ke-63 PT Pertamina (Persero).

Pertamina Enduro Matic V dengan kemasan 1 Liter memiliki kekentalan/SAE 10W-40 API SN, JASO MB. Pelumas diklaim mampu melindungi dan membuat mesin lebih awet, yang dibuktikan melalui pengujian Hot Tube Tester dengan komparasi pelumas.

Baca Juga: Pertamina Dirikan SPBU Modular Di Kawasan Universitas Riau

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono menyampaikan bahwa hadirnya Pertamina Enduro Matic V merupakan jawaban akan kebutuhan pasar motor big matic yang semakin melejit saat ini, "Teknologi API SN merupakan teknologi yang terkini untuk motor Big Matic sehingga Enduro Matic V akan melindungi mesin motor," ungkapnya.

Pertamina Enduro Matic V ditujukan untuk motor NMAX, Aerox, XMAX, ADV, PCX, dan lainnya. PT Pertamina Lubricants mengajak 5 ribu motor big matic di Jakarta, Bandung, Semarang, Jojakarta, dan Surabaya untuk ikut penggantian ganti oli Pertamina Enduro Matic V secara gratis.

Para pengguna big matic dapat berpartisipasi dalam program ini dengan follow akun Instagram @sahabatenduroid dan mengikuti skemanya. Pertamina Enduro Matic V secara bertahap tersedia di outlet dan bengkel terdekat, serta di SPBU di wilayah Jawa.