Pertamina Dirikan SPBU Modular Di Kawasan Universitas Riau

Pertamina Dirikan SPBU Modular di Kawasan Universitas Riau SPBU Modular

KabarOto.com - Saat ini PT Pertamina terus memperluas jaringan SPBU modular untuk menjangkau kawasan yang lebih kecil. Apalagi Pertamina tengah gencar mengenalkan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas yang lebih ramah lingkungan untuk digunakan masyarakat.

PT Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) I membangun SPBU Modular di Universitas Riau (UNRI). Hal tersebut dilakukan agar para mahasiswa lebih dekat dengan bahan bakar berkualitas seperti Pertamax Turbo dan Pertalite. Selain itu, berdirinya SPBU mini ini bisa memfasilitasi kebutuhan BBM di lingkungan kampus.

Baca Juga: Beli Pertamax Gunakan MyPertamina Dapat Cash Back Rp 250 Per Liter

"Dengan adanya SPBU Modular ini, diharapkan kawan-kawan mahasiswa dapat merasakan keunggulan dari Pertalite dan Pertamax Turbo," kata perwakilan dari PT Pertamina Retail, Purwadi.

Ilustrasi SPBU Modular

SPBU Modular di UNRI telah dibuka dan diresmikan pada Selasa (17/11). Diharapkan, adanya SPBU di dalam kampus bisa memudahkan mahasiswa yang menggunakan kendaraan untuk memperoleh bahan bakar.

Baca Juga: Pertamina Turunkan Harga Pertalite Di Tangsel

Lokasi SPBU berada di Kampus Bina Bidya UNRI, namun tak hanya penghuni UNRI saja yang bisa menikmati SPBU Modular ini. Bagi masyarakat sekitar yang ada di sekitar kampus juga diperbolehkan untuk mengisi bahan bakar di SPBU ini.

"SPBU 15.282.930 ini resmi dibuka sejak 17 November 2020. Tidak hanya untuk civitas akademika UNRI, namun bagi warga sekitar yang membutuhkan bahan bakar juga bisa membeli di SPBU modular ini," tutur Ketua Badan Pengelola Usaha Universitas Riau, Prof. Dr. Marnis, S.E, MS.