Beli Pertamax Gunakan MyPertamina Dapat Cash Back Rp 250 Per Liter

Beli Pertamax Gunakan MyPertamina Dapat Cash Back Rp 250 Per Liter

KabarOto.com - Saat ini PT Pertamina tengah melaksanakan Program Langit Biru (PLB) untuk mendukung lingkungan yang lebih bersih. Sebab itu, diberlakukan harga khusus untuk Pertalite agar para kendaraan bermotor sepeda roda dua, tiga, angkutan umum, dan lainnya bisa menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas.

Tak hanya Pertalite harga khusus, sebagai apresiasi terhadap aplikasinya Pertamina juga menawarkan promo spesial. Sobat KabarOto bisa mendapatkan cashback Rp 250 per liter untuk pembelian Pertamax menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Pertamina Turunkan Harga Pertalite Di Tangsel

"Promo berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia," ujar Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan.

Bagi Sobat KabarOto yang ingin mendapatkan promo tersebut, pastikan bahwa SPBU yang dikunjungi sudah mengikuti program MyPertamina melalui laman situs resmi MyPertamina. Saat ini sudah 96 persen dari total SPBU pertamina di Provinsi Banten telah menggunakan layanan tersebut.

Baca Juga: Dukung Transaksi Contactless, Pengguna MyPertamina Di SPBU Meningkat

"Kini MyPertamina telah dapat dipakai di lebih dari 1.400 SPBU, atau 96% dari total SPBU Pertamina di Propinsi Banten," tambah Eko.

Kalau Sobat KabarOto belum memiliki aplikasi MyPertamina, bisa mengunduhnya di Google Play atau App Store. Melalui aplikasi tersebut konsumen juga bisa melihat daftar SPBU yang sudah terhubung dengan MyPertamina. Tak hanya mendapatkan layanan ini, melalui promo cashback Sobat KabarOto bisa mendukung transaksi cashless.