Ground Zero Rilis Subwoofer 6 Inci Dengan Suara 12 Inci

Ground Zero Rilis Subwoofer 6 Inci dengan Suara 12 Inci

KabarOto.com - Melewati pertengahan tahun 2020 ini, selain meluncurkan GZRC 165 limited edition, Ground Zero juga merilis GZRB 16SPL. Didesain sebagai subwoofer berdiameter 6 inci, unitnya sudah dilengkapi ‘vented box’ yang hanya berukuran 8 liter namun diklaim dapat menerima tenaga 500 Watts RMS.

Pihaknya bilang keunggulan dari produk ini adalah boks yang dirancang sedemikian rupa oleh para ahli dari Jerman sehingga berukuran sangat kecil (minimalis), "Meski subwoofer 6 inch tersebut bisa bersuara layaknya subwoofer 12 inci,” ungkap Public Relation Audio Plus Indonesia Group Tiyodora Magdalena di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Ia bilang, dimensinya yang kompak, banyak diincar oleh pecinta audio Tanah Air. Pasalnya, unit tersebut tidak akan memakan ruang di bagasi mobil. Ditambah ukurannya diklaim sama sekali tak mengurangi performa suara yang dihasilkan. “Vented-box dibuat dari MDF dan diukur secara khusus oleh team Ground Zero Jerman, sehingga meskipun subwoofer berukuran kecil tapi dapat menghasilkan bass menyerupai subwoofer yang 2 kali lipat besarnya,” tambah perempuan yang akrab disapa Lena tersebut.

Baca Juga: Audio Toyota Land Cruiser Sahara Ini Hasil Garapan Ahli Elektro Dan Modifikator

Instalasinya yang instan dinilai pihaknya jadi nilai tambah karena menyerupai produk plug and play. Konsumen diklaim dapat dengan mudah memasang dan mencopot saat membutuhkan ruang bagasi. Secara teknis, GZRB 16SPL memiliki koneksi kabel dengan terminal yang mudah dilepas atau dipasang kembali.

Audio Plus Indonesia Group percaya bahwa GZRB 16SPL merupakan salah satu produk andalan bagi konsumennya, “Apalagi GZRB 16SPL ini bisa ditawarkan dengan harga terjangku. Produk ini adalah solusinya,” pungkas Lena.