GT Radial Champiro SX-R, Ban Untuk Pecinta Kecepatan

GT Radial Champiro SX-R, Ban untuk Pecinta Kecepatan GT Radial Champiro SX-R

KabarOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial kembali meluncurkan generasi baru ban Ultra High Performance Sport. Ban dengan nama GT Radial Champiro SX-R ini dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing. Ban ini menjadi pilihan tepat bagi pemilik mobil yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan berkelas.

Pola telapak ban yang asimetris, menghasilkan kendali yang luar biasa dan kontrol yang optimal saat digunakan sehingga pengemudi akan merasa percaya diri saat berkendara.

Baca Juga: Daihatsu Dan GT Radial Adakan Coaching Clinic Keselamatan Berkendara Di BSD

GT Radial Champiro SX-R juga dilengkapi dengan teknologi Professional Racing Grade Canopy yang dapat menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung.

Ban ini juga sudah dibekali dengan teknologi Special Tread Formula, sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan stabilitas dan performa yang sangat kompetitif. Selain itu, juga sudah mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass, yang dapat menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi. Desain alur pattern bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi.

Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, ban ini dibuat untuk para pengemudi mobil yang gemar mengemudikan kendaraan pada kecepatan maksimal, dengan spesifikasi Ultra High Performance Sport. "Untuk mereka yang gemar balap," terangnya, Kamis (19/08/2021). Ban ini juga, menurutnya memberikan hasil yang prima untuk extreme dry performance.

Ban GT Radial Champiro SX-R tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, 265/35 R18 XL. Untuk ukuran 195/50 R15 sudah tersedia di 7 titik lokasi Tirezone, retail outlet resmi PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca Juga: GT Radial Hadirkan Champiro Luxe, Ban Untuk MPV Dan Sedan

  1. Tirezone Ottoban berada di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Cibubur, Jakarta Timur, Serpong Tangerang Selatan, Mayjen Sungkono, Pluit Jakarta Utara dan Yogyakarta. Ukuran lainnya akan tersedia di Tirezone secara bertahap mulai bulan September 2021.