POPULAR STORIES

GT Radial Hadirkan Champiro Luxe, Ban Untuk MPV Dan Sedan

GT Radial Hadirkan Champiro Luxe, Ban untuk MPV dan Sedan GT Radial Champiro Luxe

Kabaroto.com - Gajah Tunggal ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18 – 28 Juli 2019. Gajah Tunggal membawa produk unggulannya yaitu GT Radial.

Pada GIIAS tahun ini, GT Radial tidak hanya menampilkan produk-produk ban penumpang yang sudah diperkenalkan sebelumya, tetapi juga menghadirkan produk baru yaitu Champiro Luxe. GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang yang didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu efisiensi pemakaian bahan bakar.

Baca Juga: GT Radial Dukung TTI Dan Balap Mercedes Di BSD Grand Prix 2018

Champiro Luxe dibuat dengan pola telapak asimetris yang menghasilkan traksi yang baik untuk jalan basah maupun kering. Seperti tema yang diangkat pada GIIAS 2019 “moving toward the future”, Champiro Luxe dibuat dengan menggunakan teknologi Advanced Nanotec Silica Compound yang menghasilkan hambatan gulir rendah hingga mampu membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

Eko Supriyatin, Product Marketing Manager PT. Gajah Tunggal Tbk mengatakan, Champiro Luxe dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan. “Ban ini kami buat dengan menitik beratkan pada kenyamanan bagi setiap pengendara yang didukung dengan performa ban yang baik,” paparnya.

Kelebihan lain dari Champiro Luxe adalah dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan. Champiro Luxe saat ini baru dipasarkan di wilayah Jabodetabek, namun nantinya akan terus ditingkatkan kapasitas produksi untuk didistribusikan keseluruh wilayah Indonesia.

Champiro Luxe hadir dalam 5 ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17.
Sementara itu, Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk mengatakan, produk-produk GT telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kendaraan di Indonesia. “Dan di GIIAS 2019 ini kami juga akan memberikan promo menarik bagi setiap pelanggan yang akan membeli ban GT Radial.