GT Radial Dukung TTI Dan Balap Mercedes Di BSD Grand Prix 2018

GT Radial Dukung TTI dan Balap Mercedes di BSD Grand Prix 2018 Tim Research and Development serta teknisi dari GT Radial datang untuk mendukung tim serta melakukan evaluasi guna keperluan pengembangan produk. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - BSD City Grand Prix kembali digelar di BSD Circuit, Tangerang pada 1-2 Desember 2018. Di seri final ini, GT Radial ikut berpartisipasi dalam ajang yang juga menjadi penentuan juara balap Indonesian Touring Car
Championship 2018.

Selain menjadi sponsor dalam gelaran balap mobil ini, GT Radial juga mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) dan Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR) dengan ban Champiro SX2 selama kejuaraan berlangsung.

"Selamat untuk Haridarma Manoppo, Alinka Hardianti dan Demas Agil. Intinya ini semua teamwork, bukan hanya GT Radial tapi Toyota Team Indonesia dan TRD Indonesia, kita satu tim besar. Mereka (TTI dan TRD Indonesia) lebih ke mesin dan kita lebih ke bannya. Dan untuk improvement ban, kita juga banyak dapat inputan dari TTI dan TRD Indonesia sehingga hasilnya bagus dan sangat memuaskan," jelas Leonard Gozali, Head of Marketing Divion PT Gajah Tunggal.

Baca Juga: Toyota Konsisten Dukung Tim Balap TTI Di GIIAS 2018

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa GT Radial baru saja melakukan improvement pada ban Champiro SX2 dan pihaknya mengklaim bahwa ban tersebut mendapat feedback sangat baik dari para pembalap atas improvement ini.

Di event ini juga, tim Research and Development serta teknisi dari GT Radial datang untuk mendukung tim serta melakukan evaluasi guna keperluan pengembangan produk.

Baca Juga: Check It Out ! Ini Hasil Lengkap BSD City Grand Prix 2018