Check It Out ! Ini Hasil Lengkap BSD City Grand Prix 2018

Check it Out ! Ini Hasil Lengkap BSD City Grand Prix 2018 Kelas bergengsi tampil 'all-out' dibanding seri-seri sebelumnya pada final di BSD City ini (Foto: Kipli)

KabarOto.com - BSD City Grand Prix 2018 yang digelar selama 2 hari (10-11/12/2018) telah berakhir dan sekaligus menjadi seri penutup musim balap touring 2018. Juara-juara lama dan baru telah terukir di sirkuit ini begitu pula dengan kejadian selama balap dimulai hingga usai.

Seperti di balap kelas Honda Jazz Brio Speed Challenge yang harus dihentikan karena red flag berkibar. Pasalnya, mobil milik Singgih Prayoga, anak dari pembalap senior Sudiyanto 'Yans Speed' terbalik di tikungan hairpin dan terpaksa menghentikan balap.

Baca Juga: Subaru WRX STi Milik Juara Nasional Speed Rally Ini Hasil Modifikasi Prodrive Inggris

Sedangkan Ismail Ekadana di kelas Super Touring Championship menabrak pagar pembatas, yang mengakibatkan rusak di bagian front end dari Toyota Corolla DX miliknya.

Anak dari Ismail Budidana yang juga merupakan pembalap touring itu harus mengakhiri usahanya untuk finish beberapa lap sebelum balap usai.

Emannuele Amandio dari ABM pun bersaing sengit merebutkan posisi juara dengan Fadhil dari Jakarta Ban, Fadhil yang menggunakan Mercedes-Benz C-Class di kelas Super Touring dipaksa tegang selama balap berlangsung karena Dio yang mengunakan Nissan Silvia S14 menempel ketat, hingga akhirnya ia melakukan overtake satu lap sebelum finish.

Berikut adalah hasil final dari perlombaan BSD Grand Prix 2018. Selamat kepada para pemenang!

Baca Juga: Ini Kata Sean Gelael Usai 'Ngetes' Mobil F1 Di GP Abu Dhabi