Gubernur Sumatera Resmikan GIIAS Medan 2022

Gubernur Sumatera Resmikan GIIAS Medan 2022 GIIAS The Serie 2022 Medan secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi (Kabaroto/Angga)

KabarOto.com - Gelaran GIIAS Medan 2022 secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Bertempat di Santika Convention Center, 8 merek berpartisipasi dalam GIIAS Medan 2022, di antaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Baca Juga: Gaikindo Berharap GIIAS Medan 2022 Angkat Penjualan Domestik Sumatera Utara

Hadir dalam acara pembukaan itu, Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Arief Sudarto Trinugroho, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara, Aspan Sofian dan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sumatera Utara, Naslindo Sirait.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat berada di booth Hyundai di GIIAS Medan (Kabaroto/Angga)

Edy Rahmayadi mengaku bersyukur GIIAS kembali ke Medan. Ia juga berharap GIIAS Medan bisa memanjakan masyarakat sekitar.

"Semoga semakin makmur ke depan, semoga banyak uang, semoga menikmati modernisasi otomotif kita. Tapi mudah-mudahan ke depan ini mobil, produk kita makin banyak," ujar Edy Rahmayadi.

Baca Juga: Pengunjung GIIAS Medan Bisa Test Drive Mobil Listrik

Perhelatan otomotif terbesar di Sumatera Utara ini juga akan memamerkan lini kendaraan dan produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki dari berbagai merek besar di industri otomotif.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung GIIAS melalui area test drive.