POPULAR STORIES

Gunakan Livery Khusus, Pembalap Federal Oil Raih Hasil Positif Di Moto2 Emilia Romagna

Gunakan Livery Khusus, Pembalap Federal Oil Raih Hasil Positif di Moto2 Emilia Romagna Pembalap Federal Oil gunakan Livery khusus

KabarOto.com - Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 berhasil menyelesaikan balapan di Moto2 Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10). Fabio Di Giannatonio finis di posisi 8, dan Nicolo Bulega di posisi 18.

Saat menjalani balap di sirkuit Misano kedua kalinya musim ini, Federal Oil Gresini Moto2 memakai livery khusus, tujuannya untuk penghormatan bagi pendiri tim Fausto Gresini.

Baca Juga: Pembalap Federal Oil Incar Poin Di Moto2 Emilia Romagna 2021

Jika dilihat dari posisi start 20 dan 29, finis mereka terbilang cukup baik. Semangat mereka menggebu saat bermain di sirkuit kampung halaman. Hasilnya, kedua pembalap ini bisa memperbaiki posisi sampai garis finis, menyelesaikan 25 lap atau setara sejauh 105,65 km.

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi pencapaian kedua pembalap. “Diggia finis posisi delapan dan mendapat 8 poin tambahan di balapan kali ini, penting untuk mempertahankan posisi klasemen," terangnya.

Dua pekan mendatang, balapan akan berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal. Arsyad berharap Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2 dengan bangkit meraih tambahan poin di klasemen pembalap.

Sementara itu Diggia menyatakan rasa senangnya dengan performa secara keseluruhan. "Kami benar-benar kompetitif dan harus menjaga semangat ini untuk sisa balapan terakhir," terangnya.

Sementara itu, Nicolo Bulega mengaku bisa membalas, setelah apa yang telah terjadi saat sesi Q1. Dan menurutnya ini tak sekadar posisi start. "Sayangnya balapan kali ini lintasan kering dan saya perlu beberapa putaran lagi untuk mendapat feeling yang pas," terangnya.

Baca Juga: Federal Oil Ungkap Bahaya Sering Menganti Merek Oli

Diggia dan Bulega juga merasa bangga di balapan kali ini menggunakan dengan livery khusus sebagai penghormatan untuk Fausto, yang memberikan semangat untuk balapan. Klasemen Moto2 2021, Di Giannatonio berada di posisi ketujuh dengan total 136 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin. Keduanya bertekad keras untuk menambah pundi poin di Moto2 Portugal.