POPULAR STORIES

Gunakan Royal Enfield, Aktor Bucek Deep Ikut Turing Jelajah Energi Negeri

Gunakan Royal Enfield, Aktor Bucek Deep Ikut Turing Jelajah Energi Negeri Aktor Senior Bucek Deep yang tergabung dalam Royal Enfield Indonesia.

KabarOto.com - Dalam rangkaian hari Sumpah Pemuda, PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan program Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri. Kegiatan ini melibatkan puluhan bikers yang berasal dari berbagai komunitas, seperti Royal Enfield Indonesia dan Pertamina Motor Club.

Aktor Senior Bucek Deep, yang tergabung dalam Royal Enfield, Indonesia juga turut serta dalam rombongan. Para riders yang tergabung dalam rombongan Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri tersebut terdiri dari 12 orang dengan dipimpin oleh Bucek sebagai Road Captain.

Sang aktor memimpin perjalanan rombongan untuk melihat langsung proses produksi bahan bakar maupun pelumas di Terminal Bahan Bakar Jakarta Group dan pabrik pelumas Pertamina di utara ibukota.

Baca Juga:

Perjalanan para riders Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri juga diisi dengan kegiatan sosial pembagian santunan kepada anak yatim piatu di Cianjur serta kegiatan konservasi lingkungan, yakni pelepasan Tukik Penyu di Pantai Cipatujah, Tasikmalaya bekerjasama dengan BKSDA setempat.

Tujuan terakhir para riders tersebut adalah Kota Tasikmalaya. Mereka akan bergabung dengan 500 bikers dan berbaur dalam gelaran Tasik Culture Ride yang digagas oleh para pemuda kreatif Tasikmalaya.