POPULAR STORIES

Gunakan Toyota Dyna, Auto2000 Hadirkan Layanan Bengkel Dan Diler Berjalan

Gunakan Toyota Dyna, Auto2000 Hadirkan Layanan Bengkel dan Diler Berjalan Toyota Dyna yang digunakan untuk mendukung Auto2000Icon

KabarOto.com - Dalam rangka menjangkau daerah yang belum terdapat pelayanan diler dan bengkel Auto2000, diler terbesar Toyota di Indonesia ini memperkenalkan Auto2000 Indonesia Connexion (Icon). Layanan offline ini memberikan kemudahan dan kenyamanan, dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales.

Auto2000 Icon adalah "Next Generation Auto2000 Offline Channel" dalam bentuk layanan bergerak, showroom dan bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Baca Juga: Fasilitas 'Ketok Magic' Ala Toyota Tersebar Di 22 Cabang Auto2000

Truk yang digunakan didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif, seperti penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Layanan Icon Auto2000

Layanan ini dilengkapi fasilitas sales dan service point, bisa bergerak ke berbagai lokasi, dengan mudah dan dapat berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. TUjuannya untuk menarik perhatian dan memperluas area. Layanan ini hadir di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat.

Auto2000 Icon ini akan hadir ke daerah yang sulit dijangkau sekalipun menggunakan armada mobile dealer dengan fasilitas lengkap, modern, dan canggih. Meski mobile, namun Icon ini mengusung format sales, service, spare parts (3S) dengan fasilitas stadar Auto2000.

Layaknya di bengkel dan diler, layanan ini meski menggunakan truk tapu memiliki area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis yang bisa menampung 10 orang dewasa. Dilengkapi juga dengan fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi.

Layanan bengkel dan diler berjalan

Terdapat 2 unit mobil display yang bisa dipakai untuk test drive calon pembelinya, serta dilengkapi area negosiasi dan transaksi, termasuk juga kemudahan dalam pembayaran di lokasi.

Untuk after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari. Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel yang lengkap meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.

Baca Juga: Begini Cara Tukar Tambah Mobil Toyota Di Auto2000 Digiroom

Fasilitas tersebut untuk mendukung perawatan kendaraan dengan skala light-medium job di bawah 1 jam, fast tyre service berupa layanan balancing dan isi ban dengan nitrogen, safety check. Di antaranya general check-up dan pemeriksaan komponen keselamatan bekendara, juga emergency servis dengan standar fasilitas setara bengkel.

"Auto2000 Icon mengakses seluruh fasilitas untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang," terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, saat peluncuran, Sabtu (19/12).