POPULAR STORIES

Fasilitas 'Ketok Magic' Ala Toyota Tersebar Di 22 Cabang Auto2000

Fasilitas 'Ketok Magic' Ala Toyota Tersebar di 22 Cabang Auto2000

KabarOto.com - Masalah pada bodi mobil kerap kali tak terhindarkan, goresan bahkan penyok bisa saja timbul baik kesalahan orang lain maupun diri sendiri. Bagi pengguna kendaraan Toyota sebenarnya bisa menghela napas lega karena di Auto2000 sudah ada layanan 'ketok magic' untuk mempercantik kendaraanmu.

Toyota Auto2000 sudah memiliki fasilitas body and paint, dimana kerusakan di bodi baik lecet atau penyok bisa diperbaiki. Tak hanya itu, Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan garansi atas hasil pengerjaan perbaikan bodi mobil.

Baca Juga: Auto2000 Digiroom Penuhi Layanan Agar Pelanggan Tetap Di Rumah

Garansi bisa didapatkan apabila diketahui ada kerusakan akibat defect atau dari pengerjaan, Sobat KabarOto bisa kembali ke bengkel Auto2000 untuk mendapat perbaikan tanpa dipungut biaya. Tapi, garansi ini bisa diberikan dalam kurun waktu 6 bulan setelah perbaikan awal.

Berbica soal waktu pengerjaan juga Auto2000 menawarkan kenyamanan karena konsumen tak perlu menunggu terlalu lama hingga berhari-hari. Kerusakan pada mobil Toyota bisa diperbaiki dalam waktu sekitar 8 jam. Jadi, jika Sobat KabarOto mengantar pagi hari maka kendaraanmu bisa selesai pada sore hari.

Baca Juga: Kurangi Risiko Kecelakaan Saat Musim Hujan, Toyota Beri Banyak Diskon Komponen

Fasilitas ini bisa didapat di 22 cabang gerai Auto2000 yang tersebar di Indonesia antara lain Auto2000 Amplas Medan, Balikpapan, Bekasi Timur, Bogor, serta beberapa bengkel Auto2000 di Jawa Barat, Jawa Timur, Banten dan DKI Jakarta.