Auto2000 Digiroom Penuhi Layanan Agar Pelanggan Tetap Di Rumah

Auto2000 Digiroom Penuhi Layanan Agar Pelanggan Tetap di Rumah

KabarOto.com - Masih di tengah pandemi, kegiatan banyak dilakukan di luar rumah. Pemerintah juga masih mengimbau kegiatan belajar mengajar hingga bekerja dari rumah. Hal ini dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sudah mewabah sejak Maret.

Kegiatan jual beli kendaraan salah satunya Toyota juga masih berjalan. Kini para pabrikan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan penjualan dengan cara memudahkan konsumen. Salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan yaitu Auto2000 Digiroom.

Baca Juga: Toyota Stop Produksi Land Cruiser?

Melalui Auto2000 Digiroom Sobat KabarOto bisa melakukan transaksi penjualan dan aftersales di rumah. Selain pandemi, belakangan juga banyak aksi massa di berbagai titik sehingga memberi kemudahan konsumen.

Serunya, tak hanya melakukan transaksi seperti biasa Auto2000 juga memiliki penawaran pembelian di Oktober ini. Pasalnya, ada beberapa model kendaraannya yang memiliki diskon khusus.

Saat ingin membeli sebuah kendaraan, test drive menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan. Melalui hal tersebut konsumen bisa melihat dan merasakan lebih detail mobil seperti apa yang akan dibeli dan digunakannya sehari-hari. Auto2000 juga menyediakan layanan test drive di rumah, Sob!

Kalau sudah memiliki kendaraan Toyota dan ingin melakukan perawatan, Sobat KabarOto juga bisa mengakses Auto2000 Digiroom. Ada pilihan untuk memesan layanan home service jika ingin melakukan servis berkala. Selain itu, ada pula pembelian suku cadang dan aksesori kendaraan di layanan tersebut.

Baca Juga: Ini Beda New Toyota Yaris 2020 Dengan Generasi Sebelumnya

Sobat KabarOto juga bisa menikmati promo hingga 20 persen untuk beberapa produk, ditambah garansi pemasangan selama 1 tahun atau 20.000 km khusus item tertentu.

"Auto2000 Digiroom siap membantu AutoFamily menggunakan fasilitas dan layanan Auto2000 tanpa harus keluar rumah," ujar Aftersales Division Head Auto2000 Ricky Martawijaya.