POPULAR STORIES

Kurangi Risiko Kecelakaan Saat Musim Hujan, Toyota Beri Banyak Diskon Komponen

Kurangi Risiko Kecelakaan Saat Musim Hujan, Toyota Beri Banyak Diskon Komponen

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor menghadirkan program bertema 'November Rain' pada bulan ini. Program ini diklaim sebagai wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam menunjang kebutuhan pelanggan dan mengurangi risiko berkendara saat intensitas hujan mulai naik akhir-akhir ini.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor bilang penting untuk memastikan kendaraan aman untuk digunakan. “Kami ingin mengingatkan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton.

Pelanggan diberikan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian satu pasang ban merek tertentu.

Baca Juga: Tiga Varian Toyota Yaris Cross Meluncur Di Australia

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment, selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant.

Adapun gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise untuk penggantian sepasang ban merek tertentu.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.