POPULAR STORIES

Hadapi Liburan, Kementerian Perhubungan Tingkatkan Pelayanan Di Tol Brexit

Hadapi Liburan, Kementerian Perhubungan Tingkatkan Pelayanan di Tol Brexit Hadapi Liburan Akhir Tahun, Kementrian Perhubungan Tingkatkan Pelayanan di Tol Brexit (Foto: Istimewa)

Dalam rangka menghadapi libur akhir tahun 2016, Kementerian Perhubungan akan menjamin peningkatan pelayanan di tol Cipali khususnya di pintu Brebes Exit (Brexit) agar kemacetan yang terjadi saat lebaran kemarin tidak terjadi lagi. Diantaranya bekerjasama dengan kementriaan kesehatan untuk melayani pengguna jalan tol. Hal ini dijamin oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di Hotel JW Marriot Jakarta.

"Insya Allah Kementerian Perhubungan akan ada peningkatan pelayanan, akan dilibatkan juga kemenkes dan juga Pertamina untuk mencukupi kebutuhan bahan bakar Minyak di tol. Selain iu tempat pengisian BBM juga akan ditambah," kata Budi Karya Sumadi.

Penyediaan Bahan bakar juga akan sediakan dibeberapa tempat oleh Pertamina, diantaranya mobil tangki dan derigen kecil yang disebar. Selain menyiapan tenaga kesehatan dan pasokan bahan bakar minyak, Budi juga mengatakan, Kementerian Perhubungan juga menjalin kerjasama dengan Korlantas mabes Polri untuk mngkondisikan keamanan.

Persiapan untuk ini telah dikoordinasikan Kmentrian Perhubungan dengan Polri, kementrian Dalam negeri, Kementrian Pedagangan Pertamina, kementrian Kesehatan, PU dan berbagai pihak lainnya.

Baca Juga: