POPULAR STORIES

Hadiah Motor Dan Logam Mulia Dari Federal Oil, Ini Caranya

Hadiah Motor dan Logam Mulia dari Federal Oil, Ini Caranya

KabarOto.com - Tertarik mendapatkan hadiah berupa motor dan logam mulia? Federal Oil sedang melakukan sebuah program, pemenangnya akan mendapatkan hadiah tadi.

Sebagai merek pelumas yang menghadirkan produk berkualitas di Indonesia sesuai kebutuhan pengguna, Federal Oil mengadakan sebuah program menarik dengan hadiah yang menggiurkan. Program berhadiah ini memiliki skala nasional, dapat diikuti oleh para konsumen Federal Oil di seluruh Tanah Air.

Baca juga: Begini Cara Membedakan Federal Oil Yang Asli Dan Palsu

“Sobek Berhadiah Federal Oil 2021” atau SOBBER diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia Federal Oil. Hadiah berupa motor Yamaha Xmax, Honda Beat, logam mulia dan masih banyak hadiah lainnya.

Caranya mudah, cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo, kemudian menyobek label untuk menemukan kode. Selanjutnya kode tadi dikirimkan melalui SMS ke nomor 99911, tunggu balasannya untuk mengetahui hadiah yang didapat.

Sebelumnya pihak Federal Oil telah melakukan serah terima hadiah kepada konsumen yang beruntung di Tasikmalaya, Jambi dan ratusan ribu pemenag lainnya. "Federal Oil berkomitmen untuk dekat dan memberikan solusi kepada konsumen. Program Sobek Berhadiah 2021 adalah program berskala Nasional," ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager.

Baca juga: Federal Oil Ungkap Bahaya Sering Menganti Merek Oli

Hasril Arsyad juga menjelaskan jika pemilihan hadiah motor dirancang untuk sesuai kebutuhan dalam situasi saat ini, sementara logam mulia bisa digunakan untuk investasi dan kebutuhan mendesak, begitu juga dengan voucher pulsa bisa digunakan untuk kegiatan bekerja atau belajar dari rumah.

Program Sobek Berhadiah 2021, adalah wadah edukasi Federal Oil kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2021, akan memberikan banyak kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah dari program tersebut.