POPULAR STORIES

Hadir Di IIMS Surabaya 2022, Ini Program Penjualan Wuling Motors

Hadir di IIMS Surabaya 2022, Ini Program Penjualan Wuling Motors Booth Wuling Motors di IIMS Surabaya 20222 (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, PT Maju Global Motor, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati sebagai mitra diler di Jawa Timur, Wuling menampilkan empat unit display dan WISE Technology Corner di booth E seluas 209m2, serta berbagai penawaran menarik.

“Mengusung tema ‘Experience the Next Innovation’ di IIMS Surabaya tahun ini, kami fokus untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang didukung dengan beragam inovasi modern yang telah hadir pada lini produk Wuling," ujar Johan Fithra, Sales Area Manager Surabaya Wuling Motors.

Baca juga: Diproduksi Di Indonesia, Wuling EV Jadi Kendaraan Official KTT G20

Test drive di IIMS Surabaya 2022

Produk yang ditampilkan di IIMS Surabaya 2022 adalah Wuling Almaz RS yang memiliki inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan hanya dengan perintah suara turut melengkapi kecanggihan dari produk SUV ini.

New Cortez yang dilengkapi fiur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya mengenakan Wuling Silver Logo. Selain itu, ada New Confero S yang menawarkan kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater.

Baca juga: Seperti Ini Fitur Internet Of Vehicles Di Wuling New Cortez

Seperti halnya di IIMS Hybrid 2022, Wuling juga menyediakan WISE Technology Corner di IIMS Surabaya 2022. Di area ini pengunjung dapat mengetahui lebih dekat mengenai ADAS dan IoV yang tergabung dalam WISE, serta teknologi WIND. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara, turut disiapkan 2 unit mobil yang bisa dicoba yakni Wuling Almaz RS dan New Cortez di area test drive.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama IIMS Surabaya berlangsung berhak mengikuti lucky dip untuk mendapatkan hadiah berupa e-wallet Rp 5 juta. Terdapat pula promo spesial untuk semua tipe kendaraan Wuling sampai dengan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.