POPULAR STORIES

Hadir Di Jawa Tengah, AHM Oil Diminati Pengguna Honda

Hadir di Jawa Tengah, AHM Oil Diminati Pengguna Honda AHM oil kemasan baru (Foto: AHM)

KabarOto.com - Pertengahan Mei 2022 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan kemasan baru untuk AHM Oil mesin dan gardan. Tampilannya lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan.

Kemasan baru AHM Oil pun menjadi lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Balutan kemasan yang semakin atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Baca Juga: AHM Oil Hadir Dalam Kemasan Baru Cegah Pemalsuan

Pelumas ini sudah hadir di Jawa Tengah, dan cukup banyak digunakan oleh pengguna motor Honda. Iko Freediantoro, Parts Sub Dept Head Astra Motor Jateng mengatakan, ubahan desain dan bentuk kemasan AHM Oil merupakan upaya AHM agar konsumen dapat terlindungi dari produk palsu.

AHM oil untuk mesin motor (Foto: AHM)

“Dengan inovasi ini, kami berharap konsumen semakin puas," terangnya. Kepuasan yang dirasakan, di antaranya keamanan dari pemalsuan produk, atau dari kenyamanan mengendarai motor untuk digunaka beraktivitas.

AHM Oil dilengkapi dengan Engine Protection Technology, fungsinya memberikan konsumen akan merasakan banyak keuntungan seperti Honda Cleansing Agent untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin.

Belum lagi, Honda Anti Oxidant berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi sehingga umur oli menjadi lebih panjang. Honda Visco Improver menjamin kekentalan pelumas AHM Oil. Sehingga tampil stabil dan optimal di setiap kondisi suhu. Honda Smart Film untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin.

Baca Juga: Ini Program Mudik Yang Digelar Astra Honda Motor (AHM)

Seluruh teknologi AHM Oil membuat irit bahan bakar, menjaga performa mesin maksimal, mesin tahan lama, serta aman saat temperatur tinggi.

Pelumas ini bisa didapat di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jawa Tengah, diler resmi Honda, dan toko suku cadang. AHm Oil dibanderol mulai dari Rp50 ribu sampai Rp80 ribuan. Oli gardan mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 40 ribuan