POPULAR STORIES

Hadir Di Smartphone, MBtech Luncurkan Katalog Online

Hadir di Smartphone, MBtech Luncurkan Katalog Online Foto: Kipli

KabarOto.com - MBtech yang dikenal sebagai material pelapis sintetis mengklaim terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dengan menghadirkan aplikasi MBtech E-Catalog.

Dapat diunduh melalui Play Store, pihaknya bilang aplikasi didesain secara informatif untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan calon konsumen yang memerlukan informasi terkait produk MBtech, termasuk produk terbaru Giorgio yang memiliki 40 koleksi warna.

Aplikasi tersebut juga berisi tips perawatan dan estimasi harga yang bisa dijadikan rujukan pemasangan produk MBtech pada jok mobil atau motor. Sementara jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk MBtech, konsumen bisa berinteraksi dengan sales officer MBtech melalui nomor Hotline atau Whatsapp yang tersedia.

Baca Juga: MBtech Awards 2019 Seri Final Lahirkan 3 Pemenang

"Untuk memberikan kemudahan mendapatkan produk MBtech atau mengetahui lokasi seatmaker terdekat dengan tempat tinggal, konsumen bisa mengakses menu Locator yang terkoneksi dengan Google Maps," Ujar Dana Iswanto selaku Brand Manager PT Polystar International (MBtech).

Ia melanjutkan, dokumentasi berbagai aktivitas dan liputan inspirasi pemasangan produk MBtech pada mobil, motor atau home interior juga bisa disaksikan melalui sajian menarik media Youtube MBtech TV yang ada.

Diharapkan pihaknya, aplikasi MBtech E-Catalog dalam genggaman ponsel pintar bisa memberikan kemudahan dan menjadi sarana bagi MBtech untuk semakin dekat dengan konsumen yang mencari informasi dan inspirasi bagi kendaraan dan interior rumahnya.