POPULAR STORIES

Resmi Hadir Di Jepang, Kapan Honda N-BOX Masuk Ke Indonesia?

Resmi Hadir di Jepang, Kapan Honda N-BOX Masuk ke Indonesia? Diperkenalkan resmi di Jepang, Honda N-BOX mengadopsi teknologi dan fitur canggih Honda SENSING. (foto: istimewa/kabaroto)

Kabaroto.com- Mengawali bulan September 2017, Honda Motor merilis produk terbaru mereka Honda N-BOX di Jepang, Jumat (1/9/2017). Dengan desain mungil dan atraktif, N-BOX juga banyak menarik perhatian pecinta mobil 'mini' di Indonesia.

Hadir sebagai penerus dari generasi pertamanya dulu, N-BOX dibekali oleh berbagai platform baru. Selain bobot yang lebih ringan 80 kg ketimbang generasi pertamanya yang diluncurkan pada tahun 2011 silam, Honda juga merubah tampilan pada grille, lampu, dan bumper.

Bagian interior juga mendapat banyak perubahan, seperti penambahan setir three spoke, serta instrumen cluster multi informasi.

Honda N-BOX juga dilengkapi fitur-fitur terbaik dari Honda SENSING, diantaranya, Collision Mitigation Braking System, Lead Car Departure Notification System, False Start Prevention, Pedestrian Collision MitigationcSteering System, Traffic Sign Recognition, Road Departure Mitigation System, Auto High Beam headlights, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan False Backward Start Prevention.