POPULAR STORIES

Hadirkan Kendaraan ICE Dan EV, Pameran Di QBig BSD City Jadi Agenda Tahunan

Hadirkan Kendaraan ICE dan EV, Pameran di QBig BSD City jadi Agenda Tahunan Autovaganza di QBig BSD City Pamerkan Jajaran Kendaraan dengan Diskon dan Promo (Kipli)

KabarOto.com - Total ada belasan merek otomotif turut meramaikan gelaran Indonesia Autovaganza. Ada banyak jenis kendaraan baru terpajang. Mulai dari pembakaran internal (ICE) hingga mobil elektrik murni (EV). Acara untuk keluarga juga diberikan, bersama dengan tebaran promo hingga test drive unit impian.

Setelah menggelar Indonesia Autovaganza tahun lalu, pameran otomotif serupa kembali dihelat dari 8 Juli sampai 9 Juli 2023 di QBig BSD City, Tangerang.

Adapun unit yang dipamerkan seperti Porsche GT4, Macan S, Jeep Wrangler dan Grand Cherokee. Lalu Kia Carens, Wuling Air ev, Daihatsu Ayla dan New Terios, Suzuki XL7 Hybrid, Honda WR-V, Honda BR-V, Chery Omoda 5 dan Tiggo 8 Pro.

Baca Juga: Komunitas Mobil Elektrik Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Di BSD Tangerang

Tak ketinggalan Hyundai Creta, Ioniq 5, Stargazer, Mazda CX-5 Kuro, CX-30, MG 4 EV, MG ZS, Ferrari 296 GTB, hingga DFSK lewat merek Seres E1. Sedangkan peserta roda dua dimeriahkan oleh Moto Guzzi V85TT, Aprilia SR GT, Aprilia Tuono 660, Vespa Primavera dan LX 125 Batik.

“Tahun ini jumlah peserta semakin bertambah. Tahun ini juga kami lebih banyak mengadakan kegiatan test drive, sehingga konsumen bisa langsung bersentuhan dan mencoba unit. Kami juga punya tanggung jawab moral untuk semakin menghidupkan industri otomotif ini. Terimakasih juga atas support dari partisipan dan pihak-pihak terkait yang mendukung suksesnya Indonesia Autovaganza ke-5,” terang Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher OTO Media Group, dalam pembukaan acara (07/08).

Baca Juga: Pandangan Toyota Terhadap Percepatan Kendaraan Elektrik Tanah Air

Adapun tenaga penjual yang mendampingi untuk memberikan penjelasan spesifikasi kendaraan, hingga tawaran promo menarik selama pameran di QBig BSD City, Tangerang.

Pengunjung yang datang bersama keluarga bisa melakukan kegaitan bersama. Misalnya lomba mewarnai yang diikuti puluhan anak-anak pada hari pertama (08/10) di Indonesia Autovaganza. Kemudian turut diadakan kompetisi review mobil dengan hadiah menarik. Lanjut talk show antar-komunitas yang membahas keamanan berkendara di jalan. Selain itu ada diecast & Hot Wheels race, RC drift, hingga tampilan band penghibur.

Hari ke-2 ada kegiatan talk show bersama modifikator. Adapun beragam komunitas otomotif baik roda empat maupun roda dua. Morning ride dan morning drive juga selalu diadakan sebagai ajang silaturahmi pecinta otomotif.