Hadirkan Konsep Brit Dynamic, MG Motor Indonesia Beri Promo Hingga Akhir April 2020

Hadirkan Konsep Brit Dynamic, MG Motor Indonesia Beri Promo Hingga Akhir April 2020 MG Motor Indonesia

KabarOto.com - Resmi diluncurkan secara virtual beberapa waktu lalu, MG ZS merupakan SUV perdana yang diluncurkan oleh MG Motor Indonesia. Pihaknya bilang, desain khas Inggris bakal tetap diterapkan pada setiap modelnya.

Selain itu, pihaknya juga mengklaim MG ZS memiliki faktor keunggulan yang disematkan pada sistem handling, mesin, serta fitur keselamatan. Ragam keunggulan ini diklaim jadi kombinasi pada MG ZS dan secara kolektif disebut sebagai Brit Dynamic.

Kehadiran elektrik panoramic sunroof pada sebuah compact SUV diklaim menjadikan MG ZS punya nilai saing. Hal ini diperkuat dengan grille depan yang diklaim melambangkan kemewahan serta LED DRL dengan lampu utama HID.

Diklaim ada lebih dari 300 teknisi di Birmingham, Inggris yang memadukan mesin 4 silinder VTi-TECH berkode 15S4C berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 114 dk.

Baca Juga: Ikut 'Perang' Di Pasar SUV Indonesia, Harga MG ZS Di Bawah Rp 300 Juta

“Di Indonesia, MG ZS merupakan SUV kompak yang terdepan di kelasnya yang dapat diukur melalui kenyamanannya saat dikendarai, fitur keselamatan yang ditanamkan, pengalaman berkelas yang ditawarkan, serta harga yang sangat kompetitif,” ungkap Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

“MG ingin menawarkan pengalaman berkendara yang tidak hanya elegan, berkelas, dan mewah, namun juga terjangkau. MG Motor Indonesia menjawab tantangan itu melalui MG ZS,” tambah Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian MG ZS hingga 30 April 2020 diklaim pihaknya memiliki keleluasaan untuk memilih promo uang muka ringan, yaitu di kisaran Rp 50 juta, atau angsuran ringan di kisaran Rp 4 juta per bulannya.

Setiap konsumen berhak atas garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer serta penawaran jasa perawatan dan suku cadang sampai dengan 50.000 km atau selama 4 tahun.