Hadirkan Warna Dan Ban Baru, Suzuki Address Tampil Lebih Segar

Hadirkan Warna dan Ban Baru, Suzuki Address Tampil Lebih Segar Suzuki Adress FI warna baru

KabarOto.com - Masa Pandemik Covid-19 saat ini masyarakat membutuhkan kendaraan roda dua sebagai pendukung aktivitasnya. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W kembali menghadirkan warna baru yang lebih menarik untuk Address FI.

Skutik andalan Suzuki ini, memiliki sentuhan baru yang terlihat lebih modern. Suzuki Address FI varian Standard, hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Suzuki Skydrive Jadi Crossover

Sementara itu, Suzuki Address FI varian Elegant dibekali warna Mat Bordeaux Red dan Mat Black. Kedua varian Suzuki Adress disesuaikan dengan kebutuhan generasi muda. Bukan hanya warna, Suzuki juga mengganti ban, kini Adress menggunakan Tubeless Type.

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Suzuki Address FI ini dtawarkan dengan harga Rp 17.075.000 untuk varian standar, dan Rp 17.400.000 untuk varian Elegant (OTR) DKI Jakarta.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, konsumen Suzuki Address FI selama ini paling loyal, mereka selalu terpuaskan dengan kelebihan motor ini.

“Untuk itu, kami memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru tahun ini,” terangnya. Dia berharap, warna dan striping baru untuk dua varian bisa sesuai dengan karakter konsumen yang matang dan dewasa.

Baca Juga: Video Review All New Suzuki Jimny

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter, semakin tenang saat melakukan perjalanan panjang.