POPULAR STORIES

Hadirnya Omoda 5 EV, Tanda Kesiapan Chery Bermain Di Pasar Mobil Listrik Indonesia

Hadirnya Omoda 5 EV, Tanda Kesiapan Chery Bermain di Pasar Mobil Listrik Indonesia Chery Omoda 5 sudah bisa dipesan Rp 10 juta

KabarOto.com - Chery, pabrikan mobil asal Tiongkok, kembali memasarkan produk-produk terbaiknya ke Indonesia. Sukses dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, yang dibekali teknologi terkini untuk kenyamanan konsumen, Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, memamerkan Omoda 5 EV di GIIAS 2023. Hadirnya Chery Omoda 5 EV, menandakan kesiapan mereka untuk bersaing di pasar mobil listrik Indonesia.

Kehadiran mobil ini, menandakan keseriusan perusahaan mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ke Tanah Air, guna mendukung kebijakan pemerintah untuk mengurangi emisi gas buang yang semakin hari kondisinya memprihatinkan.

Baca Juga: Penjualan Chery Di Indonesia 2.183 Unit, Di GIIAS 2023 Tawarkan Promo Menarik

Chery menghadirkan produk ini, untuk masyarakat Indonesia yang mencari mobil berkualitas, didukung teknologi canggih, desain modern serta fitur keselamatan untuk kenyamanan pengemudi dan penumpangnya.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, sebagai mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global, Omoda 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih.

"Kami bangga dapat memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia," terangnya kepada media beberapa waktu lalu.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) pun yakin, EV juga akan disambut positif oleh konsumen otomotif Indonesia, seperti halnya Omoda 5 1.5 Turbo, yang sudah ada saat ini. Dengan desainnya yang semakin mutakhir, Omoda 5 EV tampil mencolok dan mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik.

Disokong baterai bertenaga 15 KWh/100 km, bisa menempuh jarak hingga 450 km saat kondisi penuh. Ini satu kelebihan dari banyak keunggulan Omoda 5 EV, yang dikembangkan dari hasil riset.

Dari efisiensi energi yang luar biasa, Chery mengklaim telah berhasil menghadirkan kendaraan listrik yang tak tertandingi dalam kelasnya untuk mencapai visi sebagai tolok ukur baru produk mobil listrik.

Dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi mutakhir dari Chery akan merevolusi mobilitas di Indonesia. Keunggulan teknologi ini akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan mewujudkan mobilitas masa depan yang lebih cerdas dan aman.

Dalam era kendaraan listrik yang semakin berkembang, konsumen memiliki pertimbangan yang cermat dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Omoda 5 EV, dengan desain futuristik, teknologi terdepan,kualitas tinggi dan performa luar biasa, telah mampu memenuhi dan bahkan mengatasi semua pertimbangan yang diinginkan konsumen dalam sebuah kendaraan listrik.

Fitur Keamanan menjadi salah satu fokus utama Chery membuat sebuah mobil. Dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A - NCAP untuk pasar diluar eropa.

Chery Omoda 5 EV dilengkapi 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS), untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di Omoda 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Bakal Dikirimkan Ke Konsumen Awal Tahun 2024

CSI pun berusaha menarik konsumen, untuk memiliki mobil ini bisa melakukan pemesanan dengan biaya Rp 10 juta selama Gaikindo Indonesia International Auto Show. Calon konsumen bisa memesan Omoda 5 EV dengan Rp 10 juta. Diklaim sudah terpesan hampir menyentuh angka hampir 100 unit.