POPULAR STORIES

Hai Ojol, Diler Honda Ini Bawa Segudang Promo Kemerdekaan

Hai Ojol, Diler Honda Ini Bawa Segudang Promo Kemerdekaan Foto: Kabaroto/ DSA

KabarOto.com - Beberapa perusahaan otomotif selalu membuat kegiatan dan promo jelang hari besar nasional. Salah satunya PT Delta Sari Agung Honda DSA (Dealer Honda Wing) yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 5, Kota Sidoarjo dengan promo yang dikhususkan untuk driver online.

Promo ditujukan kepada driver Grab dan Go-Jek selama bulan Agustus sampai September 2019. Semua driver ojek online bisa melakukan tukar tambah motor lamanya ke dealer Honda DSA. Syaratnya, para driver ojek online tersebut harus berdomisili di Surabaya atau di Sidoarjo, Jawa Timur.

Tidak hanya bisa tukar tambah dengan motor Honda yang baru, namun driver ojek online juga mendapat promo tambahan diskon dengan cara 'Screenshoot ID". Selain itu mereka akan dapat diskon servis motor dan free softdrink.

Baca Juga: Peduli Lingkungan Jadi Tema Wahana Honda Dalam Perayaan Ultah Ke-47

Oiya, promo ini tidak hanya untuk driver online yang memiliki motor Honda saja namun untuk semua merek motor dan semua tipe bisa mengikuti promo ini.

Buat para driver online yang berada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo lumayan nih ada kesempatan untuk memperbarui motor kalian.

Jika berminat langsung saja datang ke Honda DSA (Dealer Honda Wing) yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Sidoarjo.