POPULAR STORIES

Peduli Lingkungan Jadi Tema Wahana Honda Dalam Perayaan Ultah Ke-47

Peduli Lingkungan Jadi Tema Wahana Honda Dalam Perayaan Ultah ke-47 Foto: WMS/KO

KabarOto.com - Sebanyak 1.300 karyawan dari beragam perusahaan yang berada di bawah naungan Wahana Artha Group hadir untuk merayakan hari jadi ke 47 yang berlangsung di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/08). Perayaan hari jadi ke-47 ini mengusung tema "We Are Green Wahanian."

“Tidak banyak grup yang mampu bertahan hingga usia 47 tahun seperti Wahana. Itulah sebabnya kita harus bersyukur dan selalu berpikir inovasi untuk mempertahankan dan mengembangkannya,” ujar Garibaldi Thohir, Presiden Komisaris Wahana Artha Group, dalam sambutannya.

Lebih lanjut, CEO Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat bersyukur saling membantu antar sesama.

Baca Juga: Safety Riding Center Wahana Jadi Yang Terbaik Versi Astra Honda Motor

“Saya ingin kita dapat membantu untuk semua tidak hanya karyawan Wahana Artha Group namun juga masyarakat sekitar yang sedang mengalami kesulitan,” kata Robby.

Perayaan HUT 47 ini dikemas dengan kegiatan sosial seperti menyumbang kaki dan tangan palsu untuk penyandang disabilitas, pemberdayaan pelebur aki bekas di daerah Bogor dengan memberikan bengkel motor, aksi layanan sehat warga tidak mampu di Tangerang, hingga pembangunan rumah baca Wahana di Tangerang.

Wahana Artha Group membawahi beberapa perusahaan diantaranya main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (TRISTAR), PT. Wahana Kalyanamitra Maradhika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan WOM Finance.