POPULAR STORIES

Safety Riding Center Wahana Jadi Yang Terbaik Versi Astra Honda Motor

Safety Riding Center Wahana Jadi yang Terbaik Versi Astra Honda Motor Instruktur Safety Riding Wahana Honda.

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang berhasil memegang predikat The Best Main Dealer Safety Riding Center 2019 dalam kontes nasional Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019. Tahun lalu Wahana juga berhasil memperoleh predikat bergengsi ini langsung dari PT. Astra Honda Motor (AHM).

Kontes yang memasuki tahun ke-13 ini merupakan salah satu upaya Honda sebagai pelopor berkendara aman di Indonesia untuk menyebarkan paham safety riding kepada masyarakat luas. Pada kontes ini, tidak hanya instruktur main dealer, namun juga dealer advisor hingga anggota komunitas yang selama ini jadi target penyebaran berkendara aman dengan tagline Cari _Aman ala Honda.

Baca Juga: Wahana Honda Kampanyekan Safety Riding Pada Pengendara Motor

The Best Main Dealer Safety Riding Center 2019 dalam kontes nasional Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019.

“Guna memberikan hasil terbaik, tim Wahana telah mempersiapkan diri sejak awal tahun. Pelatihan, pembinaan hingga bimbingan tidak hanya instruktur safety riding saja yang dapatkan namun juga peserta yang berasal dari dealer advisor dan komunitas,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Dengan usaha dan semangat, kedua kontes tingkat nasional yaitu layanan dan safety riding tim Wahana berusaha berikan prestasi terbaik. Bukan hanya jadi kebanggan Wahana, namun hal ini menjadi bukti tentang profesionalnya layanan yang diberikan Wahana kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Wahana juga mendapatkan prestasi pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2019. Untuk mendapatkan gelar tersebut bukan perkara mudah, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan pencarian peserta terbaik yang sudah dimulai sejak awal 2019. Sebanyak 500 peserta hanya 6 front line people saja yang berhak mewakili Wahana pada Kontes Layanan Honda Nasional 2019.

Baca Juga: Wahana Terus Kampanyekan Safety Riding Pada Masyarakat

Seleksi tersebut akhirnya membawa hasil baik dalam kontes nasional yang berlangsung di Jakarta sejak 1 hingga 6 Agustus kemarin. Ada tiga kategori yang berhasil diraih perwakilan Wahana dalam ajang nasional ini seperti Kategori Deliveryman Wing, Deliveryman Reguler, dan PIC CRM (customer retention management).