POPULAR STORIES

Wahana Terus Kampanyekan Safety Riding Pada Masyarakat

Wahana Terus Kampanyekan Safety Riding pada Masyarakat

KabarOto.com - Demi terwujudnya kesadaran untuk lebih aman berkendara di jalan raya, Safety Riding Promotion Main Dealer seepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tak henti-hentinya menebar edukasi pemahaman berkendara yang aman kepada masyarakat.

Tahun 2018, Saftey Riding Promotion (SRP) Wahana mendata, ada 7.000 orang sudah dapat edukasi safety riding mulai dari TK, SD, sampai universitas, komunitas sepeda motor, konsumen motor Honda, sampai lembaga pemerintahan.

Baca Juga: Wahana Telah Menjual 401.500 Unit Motor Honda Di Jakarta Dan Tangerang

“Hampir setiap hari tim kami selalu memberikan pemahaman kepada kelompok masyarakat,” jelas Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Edukasi safety riding mulai dari TK, SD, sampai universitas, komunitas sepeda motor, konsumen motor Honda, sampai lembaga pemerintahan.

Seperti yang dilakukan pada awal tahun, Kegiatan safety riding, mengangkat tema ‘Masuk Sekolah Cari Aman’, Tim Safety riding menyasar 9 sekolah yang berada di Jakarta Tangerang mulai Taman Kanak Kanak sampai SMA.

Tema diangkat sesuai dengan jadwal pelajar sekolah yang baru saja memulai tahun ajaran di awal 2019 ini. Kegiatan awal tahun ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lainnya.

Baca Juga: Tutup Tahun 2018, Wahana Honda Perbaiki Sekolah Rusak Di Sukabumi

Edukasi safety riding juga dilaksanakan untuk korporat dan komunitas. Tidak pandang tingakatan dan usia, paham berkendara aman harus tersebar untuk seluruh masyarakat. “ Semangat Cari Aman masih harus digaungkan untuk pengaruhi masyarakat lebih aman ketika berkendara motor. Tidak hanya aman dari kesiapan motor hingga perlengkapan penunjang berkendara,” tutup Agus sani.