POPULAR STORIES

Wahana Telah Menjual 401.500 Unit Motor Honda Di Jakarta Dan Tangerang

Wahana Telah Menjual 401.500 Unit Motor Honda di Jakarta dan Tangerang

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata, sepanjang 2018 sudah memasarkan 401.500 unit (semua tipe) motor Honda untuk wilayah Jakarta.

Total penjualan tersebut, didominasi oleh tipe matik yang menyumbang 370.300 unit. Disusul tipe Sport sebanyak 15.600 unit dan tipe Cub 15.520 unit. Angka ini membuktikan terkait kepercayaan konsumen dengan beragam produk yang di pasarkan Honda.

Baca Juga: Tumbuhkan Jiwa Wirausaha, Wahana Bangun Bengkel Mitra AHASS Di Tiga SMK

Tidak hanya produk terbaik untuk konsumen, layanan after sales juga menjadi perhatian khusus. Dengan kekuatan 334 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Wahana mampu berikan layanan after sales hingga 5,1 juta unit sepanjang 2018.

Tipe AT menyumbang 370.300 unit penjualan Honda di Tangerang

Peminat Honda BigBike ataupun unit CBU, jaringan AHASS juga siap berikan layanan yang prima dengan melengkapi special tools untuk tipe Honda BigBike dan unit CBU di dealer BigWing dan dealer Wing. Maksimalkan pelayanan pada konsumen juga didukung oleh mobile service ‘Semok’ (Service Motor Keliling) serta layanan HELP (Honda Peduli Layanan Pelanggan).

Baca Juga: Penjualan Menurun, Wahana Masih Optimis Dengan Motor Sport

PT. Wahana Artha Ritelindo, lini bisnis yang ‘bermain’ di ritel sepeda motor Honda skala nasional kini telah memiliki 29 cabang yang berada di pulau Sumatera, Jawa, dan Sulawesi. Sepanjang 2018, WARI mendata telah berhasil menjual produk motor Honda hingga 53.500 unit (Matik, Cub, Sport).