Halo Skuteris, Jakarta Mods Mayday 2019 Digelar Pekan Depan

Halo Skuteris, Jakarta Mods Mayday 2019 Digelar Pekan Depan Foto: Kipli

KabarOto.com - Warriors Jakarta kembali mempersembahkan acara tahunan yang bertajuk Jakarta Mods Mayday 2019, pada tahun ini adalah tahun ke-duabelas event ini diselenggarakan oleh Warriors Jakarta.

“This Is Modern World” diangkat menjadi tema acara untuk Jakarta Mods Mayday 2019, tema yang diangkat bertujuan untuk semakin mempopulerkan komunitas subkultur Mods & Scooter yang semakin berkembang, khususnya di Jakarta.

Acara ini selalu hadir dalam bulan Mei berkaitan dengan hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei, begitu juga acara Mods Mayday di negara-negara lain. Pada tahun 2019, acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Plaza Timur GBK - Senayan.

Menurut Eds Borstal selaku salah satu panitia penyelenggara, Jakarta Mods Mayday 2019 dipersembahkan bagi para kaum Mods, para pecinta dan penggiat komunitas skuter di Indonesia khususnya di Jakarta.

Baca Juga: PT Piaggio Indonesia Dukung Dan Meriahkan Bali Mods Mayday 2019

"Untuk pertama kalinya, di tahun 2019, acara ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, sehingga akan ada beberapa penyesuaian yang dilakukan untuk erat berjalan dengan Bulan Ramadhan. Salah satu perubahannya adalah acara akandiawali dengan Ngabuburide Rolling Thunder, dimana semua akan berkumpul di Kawasan Monas pada sore hari kemudian bersama-sama konvoi melalui jalur-jalur protokol di Jakarta menuju venue utama Plaza Timur Senayan," ujarnya.

Di Plaza Timur Senayan, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan untuk berbuka puasa dari para Tenants di Ramadhan Food Market. Selain itu terdapat juga Mod Market & Swap Market (Lapakan) jika pengunjung ingin berbelanja kebutuhan apparel, hingga aksesoris skuter. Untuk yang ingin beribadah, terdapat pula Musholla.

Acara musik akan diisi dengan beragam Band dan DJ menarik, seperti: Steven & Coconut Treez, SORE, D’JENKS X ARTIFICIAL LIFE dan masih banyak lagi pengisi acara lainnya. Acara ini dibanderol dengan tiket seharga Rp 65 ribu untuk satu skuter dan satu orang.