POPULAR STORIES

Hamilton Dapat Pujian Usai Tes Motor Superbike

Hamilton Dapat Pujian Usai Tes Motor Superbike Foto: Jerry Andre/Sutton Images

KabarOto.com - Lewis Hamilton menunjukkan hasrat besar terhadap dunia balap motor. Meski sebagai pembalap Formula 1 (F1), Ia diketahui beberapa kali kedapatan mencoba motor balap.

Terbaru, Ia melakukan tes menggunakan motor Yamaha YZR-M1 yang digunakan pada ajang World Superbike di Sirkuit Jerez, Spanyol.

hamilton

Hamilton diketahui tidak menjalani sesi tes sendirian. Ia didampingi dua pembalap tim Yamaha di Superbike, Alex Lowes dan Michael Van Der Mark.

Lowes yang menyaksikan langsung sepak terjang Hamilton, langsung memujinya. "Dia sangat cepat dan impresif. Benar-benar pria yang top dan penggemar balap motor sebenarnya," kata Lowes.

Baca juga: Tahun Depan F1 Wanita Bertajuk Formula Women Series Resmi Digelar

Pujian terhadap tes Hamilton di Jerez juga datang dari legenda MotoGP, Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu bahkan mengajak Hamilton untuk berlatih bersama di akademi miliknya di Tavullia, Italia.

hamilton

Melalui jejaring sosial Instagram, Hamilton pun menerima undangan dari Rossi. "@valeyellow46, saya harus datang ke ranch (sebutan tempat berlatih akademi balap milik Rossi)," tulisnya.

Pada kesempatan yang sama, Hamilton turut mengucapkan kekaguman terhadap pembalap motor. Ia mengaku punya respek besar terhadap pembalap motor.

Baca juga: Rossi Anggap Tunggangannya Masih Tertinggal Dari Honda Dan Ducati