Hankook Sibuk Pamer Ban Untuk Kendaraan Komersial

Hankook Sibuk Pamer Ban Untuk Kendaraan Komersial Foto: Hankook Media Center

KabarOto.com - Pabrikan ban Hankook Tire kembali memamerkan ban baru di sektor truk dan bus. Di akhir Februari, ban untuk mobil trailer dan truk dipamerkan dalam AutoZum di Salzburg, Austria dan di pameran Transpotec di Verona, Italia.

Selanjutnya adalah Commercial Vehicle Show di National Exhibition Centre (NEC) di Birmingham, dimana Hankook Tire telah berpartisipasi dari 30 April hingga 2 Mei 2019. Pameran penting selanjutnya adalah Autopromotec Show di Bologna dari 22-26 Mei 2019, Hall 20 Stand A70.

Selain itu, Hankook Tire akan memberikan presentasi di keikutsertaan kelima pada ADAC Truck Grand Prix di Nürburgring pada 19-21 Juli 2019.

Highlight produk Hankook pada pameran-pameran tersebut adalah treads untuk penggunaan pada on-dan-off road, yang akan mendukung lini ban Smart Work untuk penggunaan pada lokasi konstruksi.

Baca Juga: Hankook Berperan Sebagai Mitra Ban Resmi Pada Ajang Supercar Fest 2019

Foto: Tyre Press

Lebih jauh, solusi ban bus Smart City AU04+ dalam ukuran 315/60 R 22.5 akan dipamerkan. Ban tersebut cocok digunakan pada kendaraan berenergi listrik, terutama bus kota.

“Kami telah memperluas portofolio kami pada segmen bus dan truk dibanding tahun lalu,” jelas Guy Heywood, Marketing and Strategy Director Hankook Tire untuk bisnis truk dan bus Eropa.

Menurutnya Hankook akan kembali memamerkan pengembangan produk terbarunya kepada pengunjung dan pelanggan dalam stand pameran perdagangan tersebut.

Hankook Tire telah mempersiapkan presentasi yang hebat untuk berbagai pameran di pasar Eropa. “Sebagai bagian dari tim Hankook Tire, kami sangat menanti dapat bertemu dengan pelanggan dan rekan dealer kami pada acara-acara penting di tahun 2019,” tambahnya.

Pameran lainnya dalam tur pameran Eropa Hankook Tire adalah Bus Expo di Budapest, Hungaria di bulan Mei, Transport Logistic di Munich pada 4-7 Juni dan Solutrans di Lyon, Perancis pada 19-23 November.