Hankook Berperan Sebagai Mitra Ban Resmi Pada Ajang Supercar Fest 2019

 Hankook Berperan Sebagai Mitra Ban Resmi Pada Ajang Supercar Fest 2019 Supercar Fest (ist)

KabarOto.com - Produsen ban asal Korea Selatan, Hankook, dikabarkan menjadi mitra ban resmi pada acara Supercar Fest 2019.

Acara tersebut, merupakan sebuah festival bertemakan supercar, yang akan memamerkan supercar terbaik yang pernah dibuat di masa lalu hingga di masa modern ini.

Baca Juga: Ini Filosofi Produsen Ban Hankook Dalam Menjaga Kualitas Produknya

Rencananya, Supercar Fest 2019 akan digelar pada Sabtu, 20 Juli 2019 di Walsh Hill Climb, Worcestershire, Inggris. Acara tersebut akan digelar selama satu hari, mulai dari jam 08.00-22.00 waktu setempat.

Di sana akan ditampilkan beragam supercar produksi terbaik, dengan akses yang tidak dibatasi. Menariknya, pengunjung pun juga dapat melihat langsung 150 mesin-mesin mobil legendaris yang pernah dibuat.

Diikuti oleh mobil super dari berbagai era

Sepanjang hari, akan ada aksi tanpa henti di bukit Shelsley Walsh dengan demo supercar eksklusif, mobil klasik, dan motorsport, concours d’Elégance, lapak jual beli, dan pertunjukan musik.

"Ketika Hankoook ditemui untuk mensponsori Supercar Fest di Shelsley Walsh Hill Climb yang merupakan venue otomotif tertua di dunia dan masih menggunakan jalur yang asli, kami sangat senang," Brett Emerson, Managing Director Hankook Tire Inggris.

Di festival yang belokasi di salah satu venue otomotif paling bersejarah dunia tersebut, Hankook akan menampilkan mobil balap BMW DTM terbaru yang dilengkapi ban Hankook Ventus Race.

Supercar Fest 2019

"Kesempatan ini sangat sesuai, mengingat hubungan kuat yang kami miliki di Motorsport di seluruh dunia termasuk DTM, Piala Euro Renault, Supercar Challenge, F4 Inggris dan Radical," Kata Emerson dalam keterangan resminya. Hankook sendiri telah berperan sebagai mitra ban resmi dan eksklusif dari DTM sejak 2011.

Baca Juga: Produk Ban Hankook Sabet Tiga Penghargaan Dalam Hal Desain

Tak hanya itu, Hankook juga akan menampilkan ban ultra-high performance Ventus S1 evo 3 terbaru untuk kendaraan mewah.

"kami melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan yang baik untuk memamerkan brand Hankook dan ban-ban kelas dunia kami kepada para penggemar otomotif dan pemilik supercar," pungkas Emerson.

Ban Hankook yang dipakai dalam ajang balap DTM