Hanya 30 Unit Di Indonesia, MINI GT Edition Harganya Rp840 Juta

Hanya 30 Unit di Indonesia, MINI GT Edition Harganya Rp840 juta

KabarOto.com - MINI Indonesia, hari Kamis ini (18/6), luncurkan GT Edition melalui peluncuran digital dengan sesi foto virtual. Tersedia hanya 30 unit, MINI GT Edition akan tersedia untuk pre-order online mulai 22 Juni 2020 di (https://cp.mini.co.id/mini-gt-edition/) dengan harga off-the-road adalah Rp840 juta.

MINI edisi spesial ini adalah kombinasi platform MINI 3 Door Cooper S, sejarah panjang dari MINI 1275 GT dan pengalaman “Go-kart” khas brand MINI. Dirakit antara tahun 1969 dan 1980, Mini 1275 GT adalah penerus dari MINI Cooper S.

Diklaim sebagai MINI pertama yang dilengkapi dengan tachometer, Mini 1275 GT memberikan kontribusi signifikan terhadap jiwa sporty brand ini pada tahun 1970-an. Perubahan pada desain bagian depan juga tandai ciri khas sebagai mobil Inggris yang ikonik.

Bagian depan yang lebih kotak, desain bagian samping ala tahun 70-an, 1275 GT kala itu adalah sebuah hatchback sport yang unik - model yang dapat langsung dikenali sebagai sebuah MINI, diklaim memiliki daya tarik lebih.

Baca Juga: Pilih Ini, Bila MINI John Cooper Works GP Sudah Kehabisan Dan Terlalu Mahal

”61 tahun yang lalu, tepatnya pada 26 Agustus 1959, British Motor Corporation (BMC) hadirkan kendaraan kompak premium baru yang revolusioner. MINI adalah brand legendaris bagi para penggemar setianya di seluruh dunia yang pastikan brand ikonik ini terus berkembang dan selalu berevolusi,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

MINI GT Edition baru, terinspirasi oleh kesuksesan Mini 1275 GT yang pada saat itu merupakan salah satu kendaraan sport kompak yang diklaim paling aman, paling lengkap, unggul secara aerodinamis, dan paling mudah untuk dikonfigurasi. Sementara itu, MINI GT Edition terbaru sangat ideal untuk pelanggan yang mencari kendaraan premium kompak unik yang dibarengi dengan sensasi mengemudi yang seru.

Menurut Jodie, edisi terbatas eksklusif ini tersedia 30 unit. MINI GT Edition hanya tersedia dalam versi MINI 3 Door, edisi spesial ini merupakan pengingat akan sejarah dan cerita brand MINI yang sangat diapresiasi oleh para fans MINI.

“Tahun ini MINI kembali hadirkan beragam edisi spesial di beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Visi MINI di balik Virtual Launch ini adalah mengarahkan fokus pelanggan ke MINI 3 Door,” tutur Kidd Yam, Head of MINI Asia.